Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Katy Perry Akrab di Video Musik Taylor Swift

Selasa 18 Jun 2019 09:01 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

Taylor Swift

Taylor Swift

Foto: AP
Swift mengatakan hubungannya dengan Perry sudah membaik.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Perselisihan antara Taylor Swift dan Katy Perry benar-benar telah usai. Mereka kini menjadi teman yang dekat dan saling mendukung dalam proyek masing-masing, termasuk menjadi model dalam video klip.

Pada saat Swift merilis video klip "You Need to Calm Down", Senin (17/6) lalu, Perry menjadi salah satu model yang memeriahkannya. Dia mengenakan kostum hamburger, bergabung dengan Swift yang mengenakan pakaian kentang goreng dan mereka saling berpelukan.

Sebelum kerukunan itu terjadi, keduanya dilaporkan berselisih masalah penari cadangan yang dicuri. Baru pekan lalu keduanya menyatakan perdamaian melalui foto sepiring kue kering.

Dalam sebuah wawancara baru dengan saluran radio AS, Capital Breakfast, Swift menjelaskan, dia dan penyanyi "Roar" ini sebenarnya berhubungan baik sudah lama. Hanya saja, momen tersebut memang baru dibagikan pada publik saat ini.

“(Perry) mengirimi saya catatan yang sangat bagus dan dahan zaitun, seperti dahan zaitun yang sebenarnya untuk tur saya ketika Reputation Stadium Tour dimulai beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, kami sudah berhubungan baik," ujar Swift, dikutip dari EW, Selas (18/6).

Setelah peristiwa itu, mereka pun memutuskan bertemu di sebuah pesta, saling berpelukan, dan melakukan banyak perbincangan. Peristiwa tersebut pun terus berulang dan membuat keadaan hidupnya menjadi lebih baik.

"Itu seperti sesuatu yang terasa jauh lebih ringan dari hidupku ketika segalanya menjadi sangat baik di antara kami," ujar penyanyi "Ready for It?" ini.

Hubungan keduanya pun semakin membaik, namun mereka saat itu belum tahu apakah akan melakukan pengumuman publik untuk hal tersebut. Dia dan Perry ingin memastikan kalau keakraban dan hubungan yang solid memang benar-benar terjadi.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA