Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Anak Donna Agnesia Ikut Pelatihan Tottenham Hotspur

Selasa 18 Jun 2019 20:48 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Foto: Antara
Anak Donna Agnesia-Darius Sinathrya ikut pelatihan Tottenham Hotspur di Phuket.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak pertama dari pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro terpilih menjadi salah satu peserta pelatihan sepak bola bersama pelatih dari Tottenham Hotspur, di Phuket, Thailand. Meski khawatir karena sang anak pergi sendirian, Donna tetap merasa bangga.

"Namanya ngelepas anak pergi, berapa pun lamanya pasti ada rasa worry, rasa khawatir. Kangen pasti tapi puji Tuhan soal jarak kayaknya tidak ada batasannya. Kita selalu video call, selalu telepon, ngabarin lewat WhatsApp," kata Donna ditemui dalam acara diskusi kesehatan Sequis di Jakarta, Selasa (18/6).

Lionel mengikuti seleksi yang dilakukan melalui sekolahnya untuk bisa mengikuti pelatihan dari klub sepak bola asal Inggris itu. Ia terpilih bersama puluhan anak lainnya dari wilayah Jabodetabek dan akan mengikuti latihan selama lima hari di Phuket.

"Kita bangga ketika anak kita mendapatkan suatu pengalaman yang mungkin kalau aku sendiri belum tentu bisa memberikan pengalaman itu," tuturnya.

"Dengan ini, mereka dapat pengalaman baru, apalagi kalau cita-citanya ingin menjadi pemain bola, ini akan jadi satu portofolionya bisa ikut training bersama salah satu klub besar di Inggris," ujar presenter olahraga itu.

Tidak hanya Lionel, anak kedua Donna yang bernama Diego Andres Sinathrya juga aktif di klub sepak bola. Baik Donna ataupun Darius telah sepakat untuk mendorong apapun keinginan anak untuk mengasah talentanya.

"Diego sama di bola juga cuma kemarin seleksinya untuk U12, kalau Diego kan masih U10 jadi belum boleh ikut. Kalau Sabrina (anak ketiga) dia kan gimnastik, kemarin sempat berangkat ke Bangkok dapat empat emas dan Oktober tanding lagi di Filipina," kata Donna.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA