Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Brie Larson Ajak Pemeran Pengganti Terima Penghargaan

Rabu 19 Jun 2019 09:25 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Brie Larson.

Brie Larson.

Foto: EPA
Larson tidak mungkin berperan baik tanpa bantuan pemeran pengganti.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Brie Larson memenangkan M9 Movie & TV Award 2019 untuk pertarungan terbaik. Saat menerima penghargaan itu, dia pun menggandeng dua perempuan yang menjadi pemeran penggantinya.

Aktris berusia 29 tahun itu berbagi panggung dengan Renae Moneymaker dan Joanna Bennett. Dua orang itu merupakan sosok yang menggantikannya ketika beradegan laga dalam film Marvel Studios.

"Terima kasih banyak telah memberikan suara untuk film ini yang kami sangat banggakan. Namun, saya ingin memanfaatkan momen ini untuk benar-benar mengucapkan terima kasih kepada dua wanita yang berdiri di sini di samping saya. Mereka adalah para wanita yang melatih saya dan juga menjadi pemeran pengganti untuk Captain Marvel," kata Larson, dikutip dari People, Selasa (19/6).

Dalam pidato kemenangan Larson, dia mengatakan tidak mungkin berperan baik untuk film tersebut tanpa bantuan mereka. Kedua sosok pemeran pengganti itu merupakan bentuk dari Captain Marvel yang sebenarnya.

Pada bulan Maret, Larson mengatakan sangat berjuang untuk menaklukan karakter superhero tersebut. Dia melakukan pelatihan selama sembilan bulan dan mendorong dirinya untuk berlatih sangat keras.

"Saya bisa melangkah lebih jauh daripada yang pernah saya pikirkan sebelumnya dalam hidup saya," ujar Larson.

Larson juga menambahkan seni bela diri ke menu pelatihannya dan hingga saat ini masih dia praktikkan. Memerankan karakter Captain Marvel membuatnya belajar porsi latihan baru yang mendorong kesenangan baru.

"Karena saya menyukai ruang yang digunakan otak saya ketika saya melakukannya, itu seperti meditasi, itu benar-benar melekat pada saya dan itu sangat mengubah cara saya menjalani hidup saya," kata pemenang piala Oscar ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA