Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Britney Spears Latihan untuk Turunkan Berat Badan

Rabu 19 Jun 2019 09:50 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Britney Spears.

Britney Spears.

Foto: EPA
Britney Spears tidak suka melakukan banyak kegiatan kardio.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Britney Spears berusaha keras untuk menurunkan berat badan. Hal ini terjadi setelah paparazzi mempublikasikan foto dirinya yang terlihat tidak menarik ketika mengenakan bikini.

Baca Juga

"Saya telah bekerja sangat keras untuk menurunkan berat badan dan bagi saya 3 pound adalah 7 pound, ini sangat banyak," ujar Spears ketika membagikan video baru di akun Instagram.

Dalam kesempatan itu, penyanyi berusia 37 tahun ini menjelaskan tidak suka melakukan banyak kegiatan kardio. Dia lebih memilih untuk melakukan kegiatan senam dengan gerakan tertentu dan terus menambah intensitasnya.

"Kunci latihan saya adalah pengulangan, namun itu membosankan jadi saya punya buklet yang saya buat dengan semua latihan favorit saya. Saya biasanya memakai headphone musik membuat saya bersemangat," ujar penyanyi "Baby One More Time", dikutip dari Fox News, Rabu (19/6).

Spears pun mengaku, tubuhnya terlihat tidak sempurna. Tapi dia terus berusaha untuk berlatih. Ucapan-ucapan itu pun menimbulkan banyak tanggapan, salah satunya dari kekasih penyanyi ini Sam Asghari yang berkomentar, "Sempurna seperti itu! Kamu selalu menginspirasi dunia!".

Awal bulan ini, Spears mengklaim, MEGA Agency melakukan foto-foto liburannya bersama Asghari di Miami. Dia pun memprotes atas foto-foto yang disebar  dan mempertanyakan keaslian foto yang diambil.

MEGA dengan keras membantah klaim Spears dalam sebuah pernyataan kepada Page Six. Mereka mengatakan, Britney terlihat hebat dan menggelikan ketika menyatakan foto atau video yang diambil telah mengalami perubahan.

"Mereka tidak. Kami memotret ribuan foto dia selama akhir pekan dan sangat senang membiarkannya melihat file asli jika dia menginginkannya. Senang melihatnya bahagia dan bersenang-senang dan kami berharap dia baik-baik saja," ujar perwakilan MEGA.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA