Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Toy Story 4 Perjalanan Woody dan Teman Baru

Jumat 21 Jun 2019 06:11 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih

Toy Story 4

Toy Story 4

Foto: Disney Pixar
Woody kembali berpetualang di dunia luar untuk menyelamatkan teman baru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Woody (Tom Hanks) selalu merasa memiliki tempat spesial di mana pun dia berada asalkan menjadi mainan yang bisa menemani anak-anak. Setelah menghabiskan waktu menemani Andy hingga masuk kuliah, kali ini dia dan teman-temannya berpetualang mengisi kehidupan Bonnie (Madeleine McGraw).

Suatu waktu Bonnie menciptakan sebuah mainan yang berasal dari spork bernama Forky (Tony Hale) ketika baru pertama kali masuk sekolah. Keberadaan mainan buatan ini begitu berarti bagi kehidupan Bonnie. Kendati demikian Forky merasa bukan sebuah mainan dan tempat seharusnya dia berada adalah tempat sampah.

Woody merasa memiliki tugas menjaga kawan barunya yang sudah menjadi mainan, bukan sekedar sampah yang harus dibuang. Pemikiran Forky tentang dirinya yang berupa sampah membuat waktu berlibur Bonnie menjadi menyulitkan bagi Woody.

Dalam waktu singkat, Woody kembali berpetualang di dunia luar untuk menyelamatkan Forky. Hal yang tidak disangka ketika dia bertemu dengan kawan lamanya Bo Peep (Annie Potts) yang telah berada di dunia luar bertahun-tahun lamanya.

Kawan lama ini pun reuni dengan saling bertukar pikiran tentang tempat mainan seharusnya berada. Woody dan Bo pun tersadar, ternyata jalan mereka telah berbeda dalam memandang mainan dari sudut pandang saat ini.

Toy Story 4 menjadi kisah ketika Woody menemukan teman baru dan bertemu kawan lama yang sudah lama menghilang. Kedua sosok tersebut memberikan sumbangan besar dalam kehidupan baru Woody melihat hubungannya dengan Bonnie.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA