Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Toy Story 4 Ketika Pertemuan Menjadi Petualangan Baru

Jumat 21 Jun 2019 06:38 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih

Karakter Bo Peep di Toy Story

Karakter Bo Peep di Toy Story

Foto: indian express
Banyak pengemar film khawatir bagaimana nasib waralaba Toy Story akan dilanjutkan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak pengemar film selalu khawatir bagaimana nasib waralaba Toy Story akan dilanjutkan. Apakah akan memberikan suguhan yang tetap menarik atau hanya paksaan cerita yang dikembangkan demi rumah produksi melanjutkan penambahan pundi-pundi semata.

"Seperti kebanyakan orang, saya juga berpikir bahwa Toy Story 3 adalah akhir dari kisah ini," ujar sutradara Toy Story 4 Josh Cooley melalui keterangan resmi yang diterima Republika.

Cooley mengatakan cerita belum berakhir dari kisah perpisahan Andy dengan mainan kesayangannya Woody. Petualangan Woody dan mainan lainnya masih bisa berlanjut dengan sudut dari anak lainnya, dalam hal ini adalah Bonnie.

"Seperti kehidupan, setiap akhir merupakan awal yang baru. Woody kini berada di sebuah dunia baru bersama dengan mainan baru dan pemilik baru. Sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya," ujar sosok yang masih di bangku sekolah saat menikmati film pertama dari waralaba itu.

Kekhawatiran banyak orang tentang kelanjutan cerita Woody dan gengnya terpatahkan. Toy Story 4 memberikan warna dan kehangatan yang tetap dari film-film pendahulunya. Pixar Animation Studios berhasil menyuguhkan tontonan yang tidak hanya membawa nostalgia sebagai jualan, namun tampilan dan cerita yang juga kuat.

Cerita yang dikemas Andrew Stanton, sosok yang sudah terlibat sejak penggarapan film pertama dengan bantuan Stephany Folsom tidak menawarkan hal yang itu-itu saja. Ide cerita tetap dengan petualangan para mainan di kehidupan manusia, namun penyampaiannya berhasil menjadi kisah yang luar biasa.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA