Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Toy Story 4 Tontonan Nikmat untuk Semua Umur

Jumat 21 Jun 2019 07:12 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih

Toy Story 4

Toy Story 4

Foto: Youtube
Film animasi Toy Story 4 dapat dinikmati anak-anak hingga orang dewasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toy Story 4 menyandang kategori film untuk semua umur. Film terbaru Walt Disney Studios ini dapat dinikmati juga oleh orang dewasa.

Saat menikmati film terbaru arahan Josh Cooley ini, durasi 90 menit berlalu begitu cepat. Hal ini karena didorong cerita yang menghibur dan tidak membosankan.

Cerita yang disuguhkan Andrew Stanton dan Stephany Folsom tidak hanya menawarkan kesan nostalgia untuk orang dewasa. Terdapat karakter, pesan, hingga humor yang disampaikan begitu terasa mudah tercerna untuk segala usia.

Dalam film ini pun terlihat pula perkembangan karakter Woody yang suaranya diisi oleh Tom Hanks dari sebelumnya. Perjalanan yang dilakukan dan perbincangan dengan kawan lama menjadikanya sosok yang lama dengan pilihan yang baru. Karakter lama yang dihadirkan kembali seperti Bo Peep yang suaranya diisi oleh Annie Potts, tidak hanya menjadi pemanis semata.

Sedangkan untuk karakter baru yang ditampilkan, seperti Forky (Tony Hale), Gabby Gabby (Christina Hendricks), Duke Caboom (Keanu Reeves), Bunny (Jordan Peele), dan Ducky (Keegan-Michael Key) memiliki tempat tersendiri. Mereka mendapatkan porsi yang tepat untuk menggiring cerita menjadi lebih berwarna dan menyenangkan.

Tontonan yang tayang mulai 21 Juni di Indonesia ini laik menjadi penerus kesuksesan ketiga film sebelumnya. Sekuel Toy Story ini menunjukan tidak semua film waralaba hanya ingin mengekor kesuksesan sebelumnya saja. Akan tetapi dia bisa menawarkan kesuksesan yang emang dicapai dengan suguhan yang sama baik.

Untuk perbandingan, di situs Rottentomatoes per Kamis (20/6) film besutan Pixar Animation Studios ini mendapatkan 98 persen dari 158 ulasan yang masuk. Jadi, jangan tunggu lama, tiket untuk menonton pun telah dijual di bioskop-bioskop Indonesia.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA