Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Blake Shelton Enggan Terburu-buru Nikahi Gwen Stefani

Selasa 25 Jun 2019 07:40 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari

Blake Shelton

Blake Shelton

Foto: EPA
Shelton dan Stefani masih disibukkan dengan karier masing-masing.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Blake Shelton mengerti jika sebuah hubungan yang serius perlu melangkah ke jenjang lebih lanjut. Penyanyi sekaligus pelatih "The Voice" itu memilih enggan terburu-buru menikahi kekasihnya, Gwen Stefani, bukan karena tidak serius menjalani hubungan.

Alasan ia enggan terburu-buru, tidak lain karena sedikitnya masih disibukkan dalam karier. Dikabarkan, dengan akan hengkangnya Adam Levine dari kursi pelatih, maka Shelton akan semakin sibuk.

"Pertama-tama, desas-desus itu, aku tidak akan duduk di sini dan mengatakan bahwa itu membuatku marah. Itu lucu. Saya telah belajar selama bertahun-tahun hanya untuk mengambil apa adanya," kata Shelton dikutip dari Fox News, Selasa (25/6).

Meski begitu, penyanyi berusia 43 tahun itu juga mengakui hubungannya tidak ada masalah. Bahkan sampai saat ini komunikasi dan hubungannya terasa semakin kuat.

Selain itu, Shelton juga mengakui, jika pun nantinya ia dan sang kekasih melangkah ke pelaminan, boleh jadi ia tidak mengumumkannya dengan tergesa-gesa ke media. Tetapi publik pasti akan tahu dengan sendirinya.

"Jelas, itu harus mengarah ke suatu tempat, tetapi saya berjanji kepada Anda, kami tidak akan menyampaikan kabar di salah satu majalah sampah," kata Shelton.

Shelton mulai berkencan dengan Stefani, penyanyi No Doubt itu pada 2015 setelah perceraian masing-masing dari pasangan mereka, Miranda Lambert dan Gavin Rossdale. Hubungan mereka membuat banyak orang bertanya-tanya soal rencana untuk mengikat ikatan.

Shelton dan Gwen akan tampil bersama menjadi pelatih di “The Voice” musim penayangan ke-17. Stefani kembali menjadi pelatih untuk pertama kalinya sejak 2017 dan tentunya bersaing melawan Shelton untuk menemukan bakat-bakat terbaik. Sementara itu, musim 17 akan menjadi kenangan karena akan berlangsung tanpa Adam Levine.

Pembawa acara NBC, Carson Daly, mengabarkan bahwa Levine tidak akan menjadi bagian dari musim baru. Acara pencarian bakat itu menjadikan Shelton sebagai satu-satunya pelatih yang ada di setiap musim pertunjukan.



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA