Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Fan Protes Mahalnya Tarif Selfie Bersama Sylvester Stallone

Selasa 25 Jun 2019 13:17 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Sylvester Stallone

Sylvester Stallone

Foto: Reuters
Fan menganggap tarif selfie bersama Rambo, Sylvester Stallone, kemahalan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bertemu dengan bintang idola menjadi dambaan banyak penggemar. Tak jarang mereka rela merogoh kocek sangat dalam untuk menikmati kesempatan langka berfoto dengan aktor pujaannya.

Baca Juga

Hal itu ternyata juga harus terjadi kepada penggemar aktor "Rambo" asal Amerika Serikat, Sylvester Stallone. Dilansir laman The Sun, Selasa (25/6), penggemar di Inggris harus membayar setidaknya 125 poundsterling atau setara sekitar Rp 2,250 juta untuk paket paling murah dalam kegiatan makan malam yang diberi tajuk “An Evening with Sylvester Stallone”.

Akan tetapi, harga itu pun lantas mengalami kenaikan menjadi sekitar Rp 15,2 juta. Paket tersebut memungkinkan penggemar untuk mendapatkan foto selfie dengan aktor berusia 72 tahun itu.

Hal ini pun direspons oleh para penggemarnya di media sosial Facebook.  "Masak kita harus menjual ginjal untuk pergi ke sana,” kata seorang penggemar mencandai pengumuman itu.

Penggemar lain juga merespons dengan candaan lain.  "Ingin datang, tetapi harganya £ 500 untuk foto. Ingin rasanya mengajaknya keluar ke kota setelah itu dan membelikannya bir.”

Dilansir Fox News, pihak manajemen mengatakan, sebagai perusahaan yang menjalankan bisnis, maka apapun akan dihargai sebagai sesuatu yang dijual. Hal itu juga berlaku untuk waktu eksklusif dengan seorang selebritas.

“Ketika Anda mempertimbangkan biaya untuk membawa selebritas dengan status seperti itu ke Inggris maka Anda akan mengerti alasannya,” kata pihak manajemen.

Mereka pun membatasi hanya 150 foto eksklusif dengan Sylvester Stallone. Mengingat itu adalah kesempatan eksklusif, maka tarifnya pun menyesuaikan.

"Kami bekerja dengan selebritas A-list dengan mempertimbangkan kualitas sesuai harga,” ujar pihak manajemen. 

Sylvester Stallone akan mengunjungi Manchester, London, dan Birmingham untuk berbagi cerita yang belum pernah dibagikan. Selain itu, dalam acara yang akan berlangsung selama tiga malam pada Agustus dan September itu. Stallone akan mempromosikan film Rambo terakhir berjudul Last Blood.

Acara yang sama juga disiapkan untuk aktor Arnold Schwarzenegger dengan patokan harga yang sama. Namun, paket selfie dengan Mel Gibson dipatok harga lebih murah, yaitu senilai 828 dolar AS atau setara dengan Rp 11,7 juta.

Keduanya telah terjual habis. Akan tetapi tiket masih tersedia untuk melihat Sylvester Stallone.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA