Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Sylvester Stallone: Cobra akan Kembali Hadir

Senin 27 May 2019 21:34 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda

Sylvester Stallone

Sylvester Stallone

Foto: Reuters
Sylvester Stallone bermain untuk Cobra pada 1986.

REPUBLIKA.CO.ID, CANNES -- Masih ingat Cobra? Film ini yang ditulis dan dibintangi oleh Sylvester Stallone. Baru-baru ini, Stallone mengabarkan bahwa film yang dirilis pada 1986 itu berpotensi akan hadir dalam sekuel.

Dilansir dari Ace Show Biz pada Senin (27/5), kabar itu disampaikan oleh Sylvester Stallone saat menghadiri Festival Film Cannes. Ia menilai, Cobra adalah sebuah perladuan film rock n roll dan drama.

“Karakter dalam film itu sangat keren. Cobra harus hadir kembali dalam serial,” kata Stallone.

Saat ini, Stallone pun sedang mencoba berusaha menghadirkan serial Cobral lewat serial TV streaming. Film Cobra terinspirasi dari sebuah novel berjudul Fair Game karya Paula Gosling yang terbit pada 1978. Film yang penuh dengan aksi tembak-menembak itu disutradarai oleh George P Cosmatos.

Selain Sylvester Stallone, film ini juga dibintangi oleh Brigitte Nielsen dan Reni Santoni. Saat itu, film yang didistribusikan oleh Warner Bros itu mencatat pendapatan sebesar 160 juta dolar AS.

Dalam kesempatan yang sama, selain membicarakan Cobra, Stallone juga menyinggung soal film terbarunya yang akan rilis pada September nanti yang berjudul Rambo V: Last Blood. Menurutnya, film itu nantinya akan menyajikan sejumlah ‘pembalasan’ yang serius.

“Di setiap film, Rambo tidak pernah pulang, dia pergi ke hutan atau Afghanistan. Di film baru ini, dia pulang, tetapi dia tidak pernah tiba. Dia ada di sana, tapi tidak. Dia tidak punya kendali lagi. Dunia mengendalikanya,” kata Stallone.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA