Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Dolph Lundgren Hampir Membunuh Sylvester Stallone

Selasa 28 May 2019 16:20 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Sylvester Stallone

Sylvester Stallone

Foto: Reuters
Dalam salah satu laga Rocky, Lundgren memukul Stallone sampai tak sadarkan diri.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Rocky IV menceritakan tentang persaingan antara Rocky Balboa diperankan Sylvester Stallone dan Ivan Drago yang dimainkan oleh Dolph Lundgren. Di balik keseruan film tahun 1985, ada fakta menarik yang akhirnya baru terungkap baru-baru ini, yaitu Stallone hampir mati karena dipukul Lundgren.

Stallone yang kini berusia 72 tahun itu menceritakan kesan pertama ketika bertemu Lundgren. Ketika pertama kali bertemu, dia langsung "membenci" aktor asal Swedia itu.

"Dan kemudian Dolph Lundgren berjalan masuk dan aku langsung membencinya, aku harus menemukan manusia super sebagai lawan, seseorang yang akan luar biasa," kata Stallone di Festival Film Cannes ke-72, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (28/5).

Bintang Rambo itu menjelaskan, kesan sempurna Lundgren membuat reaksi negatif di dalam dirinya. Dia mengingat perasaannya pada saat itu. Di matanya, Lundgren benar-benar seperti atlet sungguhan yang memiliki postur tubuh yang sempurna.

Ketika proses pengambilan gambar dimulai, Stallone menceritakan, Lundgren hampir membunuhnya di lokasi syuting ketika mereka sedang syuting pertarungan besar. Saat itu, pemeran The Expendables ini meminta petarungan sungguhan dan dia mendapatkan akibatnya.

"Aku mengatakan kepadanya, 'Mengapa kita tidak melakukannya saja? Cobalah untuk melumpuhkanku. Benar-benar melepaskan diri sekeras yang kamu bisa.' Sungguh bodoh mengatakan itu," kata pemeran Creed ini.

Setelah itu, Stallone tidak sadarkan diri dan terbangun ketika dia sudah di pesawat untuk menuju ruang gawat darurat. Dia pun harus berada di ruang perawatan intensif selama empat hari.

"Dia memukulku dengan sangat keras sampai dia hampir menghentikan jantungku," ujar aktor Escape Plan ini.

Setelah pengalaman itu, kedua aktor ini pun bertemu dan bekerja sama kembali dalam film Creed II tahun 2018. Dia telah mengindikasikan kalau film itu akan menandai penampilan terakhirnya sebagai Rocky.

Baca Juga

Stallone akan tampil kembali dalam peran ikonik lainnya, yakni sebagai John Rambo dalam "Rambo V: Last Blood". Film yang akan menutup petualangan Rambo dijadwalkan tayang pada 20 September tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA