Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Samuel L Jackson Komentari Kesalahan Poster Film Spider-Man

Selasa 25 Jun 2019 17:16 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Samuel L Jackson

Samuel L Jackson

Foto: AP
Samuel L Jackson memerankan sosok Nick Fury dalam Spider-Man.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Samuel L Jackson memerankan tokoh Nick Fury dalam film Spider-Man: Far From Home. Dia berkomentar heboh di media sosial saat mendapati kesalahan poster karakternya untuk film tersebut.

Pria 70 tahun itu memajang dua poster yang menggambarkan sosok Fury, masing-masing serupa tapi tidak sama. Penutup mata Nick Fury di salah satu foto ada di sebelah kanan, tapi di foto lain malah terletak di sebelah kiri.

"Uhhhhhhh, sebenarnya apa yang terjadiiiiiii???!!!" tulisnya di media sosial Instagram. Dia menambahkan tagar #headsgonroll yang artinya "banyak kepala akan pusing".

Penggemar kisah-kisah dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) pastinya sudah tahu posisi penutup mata mana yang benar untuk karakter ikonik itu. Cukup ironis perancang poster film itu malah tidak memahaminya.

Spider-Man: Far from Home dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Juli 2019. Cuplikan filmnya sudah tayang di berbagai kanal, ditambah aktor utama Tom Holland yang membocorkan plot utamanya di acara televisi The Graham Norton Show pekan lalu.

Terlepas dari cerita yang tidak lagi penuh rahasia, Jackson tetap bersemangat karena semakin banyak cerita dalam komik dialihwahanakan menjadi film. Dia senang membahas tentang popularitas sederet film pahlawan super.

Menurut dia, semua penggemar berat buku komik seperti dirinya pasti memiliki selera masing-masing. Yang jelas, karakter favorit selalu punya ruang untuk terwujud dalam tayangan visual yang nyata, seperti film layar lebar.

"Jadi aku tidak terkejut dengan kesuksesan mereka (film-film pahlawan super populer). Aku lebih terkejut dengan tidak suksesnya yang lain," tuturnya, dikutip dari laman Men's Health.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA