Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Disney Rilis Ulang Avengers: Endgame untuk Cetak Rekor

Rabu 26 Jun 2019 04:17 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nur Aini

Avengers: Endgame

Avengers: Endgame

Foto: Disney/Marvel Studios via AP
Disney akan merilis ulang Avengers: Endgame dengan durasi lebih lama.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Walt Disney Co mengatakan akan merilis versi revisi megahit "Avengers: Endgame" pada Jumat (28/6) yang mencakup adegan yang sebelumnya dihapus.

Langkah itu dinilai dapat mendorong film superhero Marvel ke rekor box office sepanjang masa.

Baca Juga

"Endgame" telah meraih sekitar 2,75 miliar dolar AS di box office global sejak dirilis pada bulan April, hanya 38 juta dolar AS kurang dari sci-fi blockbuster 2009 "Avatar" pada daftar film terlaris dalam sejarah, menurut situs web Box Office Mojo .

"Endgame yang diperbarui akan mencakup adegan yang dihapus ditambah pengantar baru oleh co-sutradara Anthony Russo," kata Disney dalam sebuah pernyataan pada Selasa (25/6). Fans juga akan menerima poster bertema film dengan tiket mereka, kata Disney.

"Endgame" dibintangi Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, dan lainnya sebagai sekelompok pahlawan super yang bertarung melawan penjahat Thanos, yang diperankan oleh Josh Brolin. Film tersebut adalah puncak dari sebuah kisah yang diceritakan dalam 22 film Marvel Studios selama lebih dari satu dekade.

Versi baru "Endgame" akan menuju bioskop tiga minggu sebelum sebuah remake film klasik Disney "The Lion King." Beberapa ahli box office memperkirakan "Lion King" juga memiliki kesempatan untuk menjatuhkan "Avatar" dalam penjualan tiket di seluruh dunia. 

sumber : Reuters
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA