Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Vin Diesel Pamer Video Syuting Perdana Fast and Furious 9

Rabu 26 Jun 2019 09:00 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Vin Diesel

Vin Diesel

Foto: EPA
Vin Diesel kembali tampil dalam Fast and Furious 9 yang akan tayang 2020 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vin Diesel dan Michelle Rodriguez kembali beradu akting di Fast and Furious 9. Diesel, pemeran Dominic Toretto baru-baru ini memamerkan kegiatan syuting film perdana film balapan terlaris edisi ke sembilan itu.

Melalui akun Instagram-nya, 24 Juni lalu, aktor berusia 51 tahun itu berbagi video dari lokasi set syuting. Artinya, produksi film ini secara resmi telah dimulai.

Video itu sekaligus menandai hari pertama pengambilan gambar film. "Wow, wow, wow, wow. Bisakah kau percaya, Letty? Bisakah kau percaya?" tanya Diesel dalam video yang ia unggah kepada Rodriguez pemeran Letty.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

First day completed! Blessed beyond words. #Fast9 2020

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on



Rodriguez menanggapinya dengan tersenyum sambil mengatakan "Sembilan ... sembilan." Diesel menyebut hari pertamanya itu terasa seperti keajaiban. Ada adegan yang perlu dilakukan dengan susah payah, tapi ia juga sangat bersyukur.

Dalam video itu, Diesel turut berterima kasih pada seluruh kru. Ia menyinggung kerja kru yang luar biasa, semua pemain, dan yang paling penting sangat berterima kasih kepada Universal Studio yang telah mengadopsi waralaba ini.

"Bisakah kamu mempercayainya?" Diesel kemudian bertanya lagi pada Rodriguez, dan dijawab, "Aku tidak bisa". Diesel pun menambahkan kalimat, "Luar biasa. Kami sangat diberkati dan kami sangat mencintaimu".

Adapun pemain-pemain lama lainnya masih tetap akan ditemukan dalam film. Sebut saja Jordana Brewster yang akan mengulangi perannya sebagai Mia Toretto, LLudacris
memerankan Tej Parker, dan Nathalie Emmanuel bergabung dengan para pemain dalam peran baru, peretas Ramsey. Ketiganya juga tampak mengomentari postingan Diesel.

Selain itu, pemain lain yang kembali dipanggil adalah Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce, sementara John Cena diatur untuk memerankan penjahat. Dwayne "The Rock" Johnson tidak akan kembali karena ia memiliki film spin-off sendiri, yakni Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw yang juga dibintangi Jason Statham.

Emmanuel yang alumni "Game of Thrones" juga mengkonfirmasi keterlibatannya dalam film melalui akun Twitter. "Hari pertama syuting Fast and Furious 9 hari ini ... Tim kembali bersama," katanya.

Justin Li bertindak sebagai sutradara dengan Daniel Casey selaku penulis naskah. Universal Pictures rencananya merilis film pada 22 Mei 2020.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA