Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Proses Produksi Bond 25 Kembali Berjalan

Rabu 26 Jun 2019 10:09 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Pangeran Wales mengunjungi Studio Pinewood tempat lokasi syuting James Bond dan bertemu Daniel Craig, (20/6).

Pangeran Wales mengunjungi Studio Pinewood tempat lokasi syuting James Bond dan bertemu Daniel Craig, (20/6).

Foto: dok 007.com
Bond 25 yang belum memiliki judul resmi akan tayang pada 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Produksi film Bond 25 sempat terhambat karena beberapa hal, seperti belum ditemukannya sutradara baru dan cedera sang aktor, Daniel Craig. Namun, usai itu semua, produksi film kembali berjalan.

Dilansir dari Variety, Rabu (26/5), sejumlah klip-klip baru di belakang layar dari film itu banyak beredar. Klip-klip dari film yang akan menampilkan tokoh James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig itu menggambarkan dia dan sang sutradara Cary Joji Fukunaga tengah bekerja di Karibia.
 
Dalam rekaman selama beberapa menit yang beredar tak mengungkapkan banyak mengenai film itu sendiri. Bahkan, film itu juga masih belum memiliki judul yang pasti.

Meskipun demikian, klip menggabungkan cuplikan dari film dan interaksi di lokasi antara aktor dan tim kreatif. Bersamaan dengan pengambilan gambar di Jamaika, Bond 25 akan difilmkan di lokasi termasuk London, Italia, dan Norwegia.

Fukunaga diketahui ditunjuk untuk mengarahkan Bond 25 setelah pembuat film asli Danny Boyle keluar film karena perbedaan kreatif. Kepergiannya menunda rilis film hampir enam bulan dari Oktober 2019 hingga April 2020.

Sementara, aktor-aktor lain juga akan meramaikan film ini. Di antaranya adalah Rami Malek, Ana De Armas, dan Lashana Lynch.

Bond 25 diproduseri oleh Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson. Fukunaga ikut menulis skenario dengan Scott Z Burns dan Phoebe Waller-Bridge.

Di luar perombakan sutradara, Bond 25 sebenarnya telah mengalami sejumlah kemalangan. Pada Mei lalu, Craig harus menjalani operasi pergelangan kaki minor setelah mengalami cedera saat syuting.

Kemudian di musim panas, ledakan  melukai satu orang dan merusak panggung di Pinewood Studios di luar London. Hingga akhirnya film ini kembali diproduksi dan akan ditayangkan di bioskop pada 8 April 2020 mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA