Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Mengenang Surat Joong-Ki ke Penggemar Sebelum Menikah

Kamis 27 Jun 2019 10:00 WIB

Red: Indira Rezkisari

Song Hye-kyo dan Song Joong-ki

Song Hye-kyo dan Song Joong-ki

Foto: EPA/KIM HEE-CHUL
Song Joong-ki ketika itu berharap penggemar mendukung hubungannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Song Joong-ki sudah mengumumkan rencananya bercerai dengan Song Hye-kyo. Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai alasan perceraian pasangan yang bertemu lewat serial populer Descendants of the Sun di tahun 2016.

Usai bermain dalam serial tersebut bibit cinta konon tumbuh diantara keduanya. Setahun setelah berperan bersama, di Oktober 2017, pasangan yang dijuluki Song-Song itu akhirnya menikah.

Republika.co.id pernah menulis kalau setelah mengumumkan rencana pernikahan keduanya, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menuliskan pernyataan masing-masing yang ditujukan kepada penggemarnya. Mereka berharap selalu mendapat dukungan dari penggemar.

Di bulan Mei 2017, Joong-ki memulai penjelasannya bahwa benih cinta antara dirinya dan Song Hye-kyo dimulai saat dipasangkan di drama Descendants of the Sun. Dari sana keduanya kemudian memutuskan berjanji untuk menghabiskan hidup bersama, memulai kehidupan baru dan melewati masa-masa sulit bersama.

Ia sadar akan banyaknya penggemar yang terkejut dengan kabar ini. Namun dengan sepenuh hati Joong Ki ingin berbagi kebahagiaannya ini ke banyak orang.

Berikut pernyataan lengkap Song Joong Ki.

"Belum lama ini saya mendapat kehormatan untuk bisa bergabung dalam satu produksi yang membuat saya "bersinar". Itu adalah hal yang luar biasa karena saya mendapat banyak cinta. Sejak saat itu, saya mendapat teman yang berharga yang kemudian menjadi kekasihku.

Di awal tahun 2017, kami berdua memutuskan untuk menghabiskan sisa waktu kami bersama. Untuk memulai kehidupan baru dimana kami bisa melewati masa-masa sulit bersama-sama, Song Hye kyo dan aku memutuskan untuk menikah pada akhir Oktober mendatang.

Saya pikir banyak penggemarku yang terkejut dengan berita mendadak ini. Saya ingin memberi tahu semua orang lebih awal, tapi saya harus hati-hati karena keputusan ini melibatkan dua dua orang dan keluarga masing-masing. Saya juta tidak ingin memberikan masalah kepada orang-orang yang terlibat dalam film saya selanjutnya. Saya harap kalian mengerti.

Saya berjanji untuk menjalani hidup saya sebagai aktor yang hebat dan kepala keluarga yang andal untuk keluarga. Saya berharap kalian tetap terus mendukung hubungan kami. Terima Kasih."

Setelah mengumumkan rencana perceraiannya, melalui agensinya, Joong-ki meminta maaf kepada penggemarnya. Ia pun berharap masih terus mendapat dukungan dari mereka yang selama ini menyokongnya di masa bahagianya dengan Hye-kyo.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA