Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Park Bo-Gum Bantah Jadi Penyebab Perceraian Song-Song

Kamis 27 Jun 2019 16:53 WIB

Red: Indira Rezkisari

Park Bo Gum

Park Bo Gum

Foto: EPA
Park Bo-gum sedang terlibat proyek drama dengan Song Hye-kyo.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor park bo-gum telah membantah kabar yang menyebut ia menjadi penyebab keretakan hubungan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Menyusul kabar perceraian yang diumumkan Joong-ki, muncul spekulasi mengenai apa yang menyebabkan pasangan song-song berpisah.

Park Bo-gum disebut-sebut sebagai salah satu alasan perceraian. Bo-gum saat ini sedang membintangi serial drama di tvN berjudul Boyfriend bersama Hye-kyo.

Beberapa jam setelah pengumuman cerai, agensi Bo-gum Blossom Entertainment mengatakan ke media kalau rumor tersebut tidak benar.

"Park Bo-gum, yang saat ini sedang membintangi drama dengan Song Hye-kyo, tanpa disangka disebut-sebut dalam rumor. Sangat mengganggu kalau nama Park dikaitkan dengan perceraian," ujar agensi.

Blossom Entertainment memastikan akan mengambil langkah tegas terhadap rumor yang tak berdasar itu. "Rumor tentang Park Bo-gum dan Song Hye-kyo sangat tidak benar," tegas agensi.

Blossom Entertainment juga membawahi Song Joong-ki. Mereka mengumumkan akan mencari sumber asal rumor dan mengambil langkah hukum ke pelaku, dikutip dari Korea Herald, Kamis (27/6).


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA