Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Perceraian Sebabkan Rambut Song Joong-Ki Rontok

Jumat 28 Jun 2019 13:32 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo.

Pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo.

Foto: AP
Istri Joong-ki, Song Hye-kyo, juga disebut sampai turun berat badannya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Seorang sumber mengungkapkan Song Joong-ki mengalami kerontokan rambut. Sumber tersebut mengatakan kabar perceraian Joong-ki dengan Sing Hye-kyo menjadi pemicu kerontokan rambutnya.

Sumber lainnya menyatakan Song Joong-ki mengalami kesulitan selama pembuatan serial televisi Arthdal Chronicles karena stres dan bahkan mengalami kerontokan rambut. Pun, sumber tersebut menyatakan anggota staf drama bahkan mencurigai pasangan Song-Song mengalami masalah sebagai dampak dari perceraian.

Seperti dilansir dari Korea Boo, Jumat (28/6), bukan hanya Song Joong-ki yang menderita kesulitan baru-baru ini. Sumber lain di industri mode yang bekerja dengan Song Hye-kyo telah mengungkapkan perempuan itu kehilangan berat badan tahun ini.

Hye-kyo bahkan menangis ketika berbicara tentang pernikahannya. “Dia pindah satu ukuran pakaian dari tahun lalu. Jari-jarinya juga menjadi sangat tipis sehingga ketika memakai cincin pernikahanya, itu akan terlepas. Ekspresinya juga sangat gelap sehingga saya khawatir akan kesehatannya,” ujar sumber itu.

Aktor Song Joong-ki telah resmi mengajukan gugatan cerai pada Song Hye-kyo. Pada Kamis (27/6), pengacara Song Joong-ki, Park Jae-hyun secara resmi mengumumkan firma hukum miliknya mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong-ki di Pengadilan Keluarga Seoul. Gugatan itu dilayangkan pada 26 Juni.

Park juga menyampaikan pernyataan resmi dari Song Joong-ki. Pernyataan itu dibuka dengan sapaan “Halo. Ini Song Joong-ki”.

Pertama, aktor kelahiran 1985 ini ingin meminta maaf karena menyampaikan berita sedih pada banyak penggemar yang mencintai dan merawatnya.

“Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye-kyo,” ujar Joong-ki.

Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, Joong-ki berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai.

Ia meminta pengertian karena sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi. “Saya akan pulih dari luka saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayar Anda melalui produksi besar di masa depan. Terima kasih,” katanya.

Tak lama setelah itu agensi Song Hye-kyo, United Artists Agency (UAA) Korea menanggapi berita atas nama aktris tersebut. seorang perwakilan agensi menyatakan merasa kurang beruntung karena menyambut penggemar dengan berita yang tidak menyenangkan.

Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Song Hye-kyo dan suaminya mengambil langkah pertama menuju perceraian. Alasan perceraian ini akrena perbedaan kepribadian.

Karena keduanya tidak bisa mengatasi perbedaan, mereka terpaksa mengambil keputusan perceraian. “Kami dengan hormat meminta pengertian Anda sehubungan dengan fakta kami tidak dapat mengonfirmasi detail lebih lanjut karena menghormati kehidupan pribadi keduanya. Selain itu, kami mendorong Anda untuk menahan diri dari mengunggah sesuatu yang memalukan dan komentar spekulatif,” kata perwakilan agensi Song Hye-kyo.

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah pada Oktober 2017. Mereka berdua pernah membintangi drama hits Descendants of the Sun.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA