Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Keith Urban dan Nicole Kidman Rayakan Ultah Pernikahan Ke-13

Jumat 28 Jun 2019 18:36 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Keith Urban dan Nicole Kidman.

Keith Urban dan Nicole Kidman.

Foto: EPA
Nicole Kidman merasa tambah yakin Keith Urban adalah jodohnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Keith Urban dan Nicole Kidman merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-13 pada Selasa lalu. Untuk memperingati ulang tahun pernikahan, pria 51 tahun itu membagikan fotonya bersama Kidman di media sosial Instagram.

“13 tahun keajaiban, musik, romansa, petualangan petualangan liar, dan penemuan cinta murni selamanya. Selamat ulang tahun, sayang xxxx-KU,” tulis Urban, seperti yang dilansir dari People.

Kidman juga membagikan foto dengan caption manis. "Love, Happy Anniversary Baby”.

Kedua bintang itu menikah pada Juni 2006 di Australia usai bertemu di sebuah acara pada awal 2005. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai dua putri, Sunday Rose (10 tahun) dan Faith Margaret (8). Kidman juga memiliki putri bernama Isabella (26) dan putra bernama Connor (24) dari pernikahan sebelumnya dengan Tom Cruise.

Pada Januari, perempuan berusia 52 tahun tersebut memberi tahu publik soal momen manis ketika ia tahu Urban adalah jodohnya. Saat itu, Kidman berulang tahun yang ke-38 dan Urban berdiri di luar dengan bunga gardenia pada pukul 05.00 di beranda rumahnya di New York.

"Saat itulah aku merasa ‘Inilah pria yang kuharap bisa kunikahi," kata Kidman.

Urban kemudian membawanya ke Woodstock, New York, situs festival musik 1969 dengan sepeda motor untuk berlibur. Ia membuat Kidman tidak pernah melihat ke masa lalu.

Aktris kelahiran Honolulu Hawaii ini merasa romansa mereka sangat intens. Kidman percaya pada titik itu, Urban adalah cinta dalam hidupnya.

"Mungkin itu karena saya sangat romantis atau saya seorang aktris atau saya memiliki keyakinan yang kuat juga, tetapi saya hanya percaya 'Oh, oke, ini dia'," ujarnya.

Kidman pernah mengatakan pada People pada 2016, pernikahan mereka bertahan lama karena mencintai dan saling melimpahkan cinta satu sama lain.

"Kami juga kebetulan saling menyukai," kata aktris film Practical Magic.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA