Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Album OST BTS World Dirilis Hari Ini

Jumat 28 Jun 2019 19:15 WIB

Red: Indira Rezkisari

Boyband BTS

Boyband BTS

Foto: AP
Album OST BTS World terdiri dari 14 lagu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan gim Netmarble hari ini (28/6) meluncurkan album original soundtrack (OST) BTS World. Salah satunya "Heartbeat", sebagai lagu gim pertama yang dinyanyikan BTS.

Lagu bergenre pop rock itu memiliki nada yang menarik. Nadanya menunjukkan keharmonisan grup yang kental, serta menyampaikan emosi menyentuh, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima.

Lagu yang diproduksi oleh DJ Swive ini juga dinilai sejalan dengan cerita ketujuh member BTS dalam mengejar mimpi untuk menjadi superstar. Video musik "Heartbeat" menampilkan kisah para personel BTS menjalani mimpi mereka sebagai orang biasa di dunia paralel yang bertolak belakang dengan kehidupan mereka saat ini.

Album OST BTS World terdiri atas 14 lagu, termasuk musik latar belakang yang ada di dalam gim, lagu tema dari masing-masing personel dan tiga lagu unit yang sebelumnya telah dirilis lebih dulu.

Lagu unit tersebut, "Dream Glow" oleh Jin, Jimin, dan Jung Kook, "A Brand New Day" oleh j-hope dan V, dan "All Night" oleh RM dan SUGA.

BTS World yang resmi hadir pada Rabu (26/6), berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan waktu ke masa lalu di mana BTS belum dibentuk. Sebagai manager, para pemain harus berusaha untuk mencapai tujuan utama, yaitu membuat BTS menjadi superstar.

Pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui berbagai konten interaktif 1:1, serta mengoleksi dan meningkatkan Member Card BTS untuk menyelesaikan misi dan membuka lebih banyak cerita lainnya.

Tidak hanya itu, gim ini juga menyediakan konten Another Story di mana para personel BTS berperan sebagai tokoh utama di cerita individual mereka.



sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA