Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Rihanna Jadi Pusat Perhatian di Pertandingan Kriket

Selasa 02 Jul 2019 08:58 WIB

Red: Indira Rezkisari

Penyanyi Rihanna menonton pertandingan kriket di Chester Le Street, Inggris, Senin (1/7).

Penyanyi Rihanna menonton pertandingan kriket di Chester Le Street, Inggris, Senin (1/7).

Foto: AP
Rihanna datang untuk mendukung tim kriket West Indies.

REPUBLIKA.CO.ID, CHESTER LE STREET -- Bintang musik pop Rihanna menjadi pusat perhatian Piala Dunia kriket, Senin (1/7) waktu Inggris, ketika dia merapat ke Chester-le-Street untuk menyaksikan pertandingan West Indies menghadapi Sri Lanka. West Indies adalah tim kriket multinasional yang terdiri atas negara-negara dan wilayah-wilayah kecil di Karibia bekas jajahan Inggris.

"Lihat siapa yang datang bersama kita hari ini! Hai @rihanna!" cicit kelompok pendukung West Indies dalam akun resmi mereka. Cicitan lengkap dengan rangkaian foto penyanyi terkenal itu sedang menyaksikan langsung pertandingan yang digelar di Inggris utara itu.

Berbusana putih dan mengenakan kaca mata, penyanyi kelahiran Barbados itu berteriak-teriak mendukung juara dunia kriket dua kali itu yang terseok-seok pada Piala Dunia kali ini dengan hanya memenangi satu kali pertandingan. Tetapi dukungan dia tak menghasilkan apa-apa karena timnya harus angkat koper setelah dalam klasemen grup yang dihuni Inggris dan Wales, mereka menduduki urutan terbawah setelah menelan enam kekalahan dari delapan pertandingan.

Rihanna (31) bulan lalu dinobatkan sebagai musisi wanita paling kaya di dunia oleh majalah Forbes. Mei silam dia yang bermitra dengan LVMH meluncurkan merek mode mewah berbasis di Paris yang menjual pakaian jadi, sepatu dan aksesoris.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA