Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Pemain Spider-Man: Far From Home Hibur Pasien Cilik di LA

Selasa 02 Jul 2019 16:34 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Poster resmi Spider-Man: Far From Home

Poster resmi Spider-Man: Far From Home

Foto: The Guardian
Pemain Spider-Man: Far From Home kunjungi RS Anak di LA.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Sejumlah pemain Spider-Man: Far From Home mengunjungi rumah sakit anak-anak di Los Angeles, AS. Untuk menghibur anak-anak yang dirawat, para pemain film itu tak lupa mengenakan baju superhero.

Baca Juga

Dikutip dari laman Variety, Selasa (2/7), sebuah video yang tampak mengharukan telah dibagikan oleh pihak rumah sakit. Video menunjukkan para aktor yang berpakaian superhero menghibur setiap pasien di tempat tidur.

"Kita akan menangkap Mysterio!" demikian lelucon Gyllenhaal di awal video.

Sementara itu, Tom Holland, pemeran Spider-Man mengikuti di belakang. Seorang penggemar ada yang mengaku sangat mengidolakan Holland dan karakternya.

Sang penggemar mengatakan, "Aku mencintaimu, dan suka melihat saat kamu mengeluarkan jaring," ujar anak yang mengidolakan sosok Spiderman itu.

Holland pun menjawab dengan gurauan, "Kamu suka ketika saya mengeluarkan jaring? Yah, saya benar-benar menggunakan itu dalam perjalanan ke sini,” timpalnya.

Dalam kunjungan mereka, para aktor juga mengambil foto bersama dengan para pasien. Kunjungan kejutan itu dilakukan setelah pemutaran eksklusif film Marvel diikuti oleh sesi tanya jawab dengan para pemerannya.

Spider-Man Far From Home dibintangi Tom Holland, Zendaya dan Jake Gyllenhaal. Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home diluncurkan di Amerika Utara pada 2 Juli.

Dalam sekuel yang akan datang, Holland mengulangi perannya sebagai Spider-Man, Zendaya kembali sebagai MJ Spider-Man, dan Gyllenhaal bergabung sebagai Mysterio.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA