Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Lady Gaga Disebut Bintangi Guardians Of The Galaxy

Rabu 03 Jul 2019 08:34 WIB

Red: Indira Rezkisari

Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Foto: EPA
Lady Gaga beradu akting lagi dengan Bradley Cooper di Guardians.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kekuatan akting lady gaga dan bradley cooper dalam A Star Is Born mungkin berlanjut di film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Rumor mengatakan bahwa kedua bintang itu bersatu kembali dalam film superhero Marvel mendatang.

"Ada kemungkinan yang sangat kuat bahwa Lady GaGa dan Bradley akan bekerja sama lagi di Guardians of the Galaxy 3," menurut laman HollywoodLife. "Hanya beberapa nama pemeran yang telah dirilis, tetapi rumor menyebut Bradley akan mengulang perannya sebagai Rocket Raccoon dan GaGa akan berperan sebagai sosok yang dicintainya."

Keduanya akan memerankan karakter animasi di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Sumber mengatakan, ada gelombang massa penonton yang ingin mereka kembali bersatu. Daya tarik keduanya dinilai sebagai pendorong film menuju box office.

Sejak bermain bersama di A Star is Born, Gaga dan Cooper, memang memiliki basis penggemar yang besar. Keduanya dikabarkan akan tampil di festival musik Glastonbury 2019. Rumor namun telah dibantah oleh penyelenggara festival. "Sebelum yang satu ini lepas kendali ... jawabannya tidak, itu tidak terjadi," ujar Emily Eavis di Twitter.

Adapun kemungkinan duo tersebut menampilkan lagu-lagu dari film musikal mereka bersama lagi, sumber menyebut belum ada rencana pasti.

James Gunn akan kembali menjadi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3. Ia tapi tidak akan mulai menggarap film Guardians sebelum ia menuntaskan filmnya bersama Warner Bros yaitu The Suicide Squad. Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel dan Karen Gillan diperkirakan akan kembali dengan pemeran Thor Chris Hemsworth di cerita terbaru tentang Guardians of the Galaxy, dilansir dari Aceshowbiz.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA