Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Glenn Ceritakan Video Viral Pertengkaran Penontonnya

Rabu 03 Jul 2019 13:15 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Musisi Glenn Fredly bernyanyi pada konsernya yang bertajuk 'Tanda Mata' (TNDMT) Glenn Fredly untuk Slank di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu (30/9).

Musisi Glenn Fredly bernyanyi pada konsernya yang bertajuk 'Tanda Mata' (TNDMT) Glenn Fredly untuk Slank di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu (30/9).

Foto: Mahmud Muhyidin/Republika
Glenn bersyukur pertengkaran penggemarnya yang menonton tidak berlanjut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Indonesia Glenn Fredly dan Tompi menjadi sorotan karena aksinya menenangkan pertengkaran penggemar di salah satu stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) beberapa waktu yang lalu. Glenn menceritakan kejadian itu usai acara konferensi pers Soulcial Fest di Hotel Aston Priority, Selasa (2/7).

Baca Juga

Glenn mengatakan tempat ia dan Tompi pentas sudah dipadati oleh banyak orang. Setelah Tompi menyanyikan satu lagu, kata Glenn, ada seorang ibu dan perempuan muda yang sedang memegang gawai untuk merekam dan memfoto. Posisi ibu dan perempuan tersebut berdiri di depan Glenn.

“Jadi begitu mereka mulai agak sedikit adu mulut, langsung saya colek Tompi. Tompi ngelihat langsung pisahin. Saya juga ikut kaya semacam langsung aja memisahkan mereka,” ujar Glenn.

“Ya acara musik senang-senang cuma gara-gara nggak dapet angle foto terus jadi (bertengkar). Itu kan sepele sekali gitu,” katanya menambahkan.

Meski begitu, pria kelahiran 1975 ini melihat momen itu sebagai momen lucu. Glenn berpikir mungkin saja masyarakat saat itu sudah menunggu acara musik agak lama. Kondisi yang penuh sesak juga bisa saja menyulut pertengkaran.

“Tapi semuanya berjalan seperti biasa sampai selesai tanpa ada (kejadian) minor atau major,” ujarnya.

Selain itu, Glenn juga mengungkapkan konsep acara musik itu seharusnya seperti kejutan di tengah pengguna MRT. Tadinya ia harus menggunakan rambut palsu dan riasan agar tidak dikenali, begitu juga dengan Tompi.

“Begitu lihat di media sosial bahwa kami akan main. ‘lho sudah pada tahu duluan’. Aku bilang ya sudahlah nggak usah menyamar, sudah ketahuan juga,” katanya.

Glenn Fredly akan berkolaborasi bersama kelompok musik Bimbo dan penyanyi Andien Aisyah di acara Soulcial Fest 2019. Acara tersebut akan digelar pada Sabtu (6/7) di Ballroom Kuningan Jakarta.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA