Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Rami Malek tak Ingin Karakternya di Bond Terkait Agama

Kamis 04 Jul 2019 06:26 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ani Nursalikah

Rami Malek

Rami Malek

Foto: AP
Malek berperan sebagai penjahat dengan senjata berbahaya teknologi baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor ikonik Hollywood rami malek memiliki beberapa pertimbangan ketika dia menerima tawaran sebagai tokoh antagonis di film james bond 25 mendatang. Dia tak serta merta menerima tawaran itu meskipun dia mengetahui karakternya akan menjadi semacam teroris.

Dilansir di laman People, bagi Malek yang lahir dari orang tua imigran Mesir, dia merasa pertimbangannya menerima karakter teroris itu tak terkait dengan agama atau ideologi tertentu. "Ini karakter yang hebat dan saya sangat bersemangat. Tetapi itu adalah satu hal yang saya diskusikan dengan sutradara Cary Fukunaga,” ujar Malek mengatakan kepada Daily Mirror.

Dia menyebut, secara umum seseorang tidak bisa mengidentifikasi tindakan terorisme apa pun yang mencerminkan ideologi atau agama tertentu. Hal  itu sendiri bukan merupakan sebuah hal yang akan dia lakukan untuk menghibur para penonton.

“Saya mengatakan kepada Fukunaga ‘Jadi, karena itulah saya adalah pilihan Anda, maka Anda dapat meperhitungkan saya,” ujar dia.

Beruntung bagi Malek, Fukunaga memiliki sesuatu yang sama sekali berbeda dalam pikirannya, yang memungkinkan aktor mengambil peran tanpa keraguan. “Itu jelas bukan visinya. Jadi dia jenis teroris yang sangat berbeda," kata Malek.

Malek lalu memuji mengenai naskah yang ada dalam film. Dia menyebut orang-orang yang terlibat dalam film itu telah tahu persis apa yang diinginkan dalam film itu.

Akan tetapi, dia mengaku memiliki beban yang cukup besar saat menerima tawaran film ini. Sebab, dia merasa, James Bond adalah tokoh fiksi yang telah mendunia, sejak dia masih muda.

Menurut ringkasan plot resmi film, karakter Malek dalam film yang saat ini masih menjalani proses pengambilan gambar itu adalah seorang penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Bintang Bohemian Rhapsody yang lahir di Los Angeles itu mengatakan warisan budaya Mesirnya merupakan bagian dari dirinya. Orang tuanya berimigrasi dari Kairo.

“Tidak ada generasi pertama atau generasi kedua yang dihapus. Saya orang Mesir. Saya merasa sangat terikat dengan budaya dan manusia yang ada di sana. Saya sangat bangga dari mana keluarga saya dan saya berasal,” jelas dia.

Malek mengonfirmasi dia akan memainkan penjahat dalam film Bond ke-25. Film yang belum berjudul itu dijadwalkan akan tayang pada April 2020 mendatang dengan video yang dibagikan ke akun Twitter resmi waralaba film itu.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA