Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Bos Marvel Bantah Michael B Jordan Main di Black Panther 2

Kamis 04 Jul 2019 05:55 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ani Nursalikah

Michael B Jordan.

Michael B Jordan.

Foto: EPA
Keterlibatan Michael B Jordan hanyalah rumor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor ikonik Hollywood Michael B Jordan diisukan akan bermain lagi di sekuel film Black Panther. Akan tetapi, rumor itu akhirnya dibantah oleh bos Marvel Studios, Kevin Feige.

"Itu murni sebuah rumor," kata Feige kepada BET tentang dimasukkannya Jordan ke sekuel Black Panther, dilansir di People, Kamis (4/7).

Dia melanjutkan, jawaban itu merupakan jawaban yang jujur dari dia. Bergabungnya kembali Jordan ditegaskannya lagi merupakan sebuah rumor dan spekulasi murni. Sebab, penulis sekaligus sutradara Ryan Coogler baru-baru ini telah fokus bekerja di depan komputer dan keyboardnya untuk menguraikan filmnya.

"Ini masih awal, jadi belum ada yang ditetapkan sejauh itu,” kata dia.

Ketika Black Panther 2 mulai terbentuk, penggemar mempertanyakan apakah satu pemain kunci yaitu Michael B Jordan akan kembali lagi. Dalam naskah asli Black Panther pada 2018, Michael B Jordan memainkan tokoh antagonis Erik Killmonger yang terbunuh di tangan Raja T'Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman.

Meskipun demikian, pemain co-star mereka Angela Bassett dan suaminya Courtney B. Vance menggoda Jordan entah bagaimana akan terlibat dalam sekuel. Hal itu dituarakan keduanya saat berbicara dengan Entertainment Tonight awal tahun ini.

"Saya akan berasumsi begitu." Vance kemudian menyela, "Ya, silakan saja dan katakan, ya! Semua orang akan ada di sana, termasuk Michael B. "

Bos Marvel, Kevin Feige, sekarang sedang menangani rumor tersebut ketika para penulis mulai menyusun skrip sekuel. Penggambaran Jordan tentang penjahat Marvel membuatnya mendapatkan banyak pujian dan beberapa Oscar.

Pada Academy Awards 2019, Black Panther kemudian memenangkan Desain Produksi Terbaik, Desain Kostum Terbaik, dan Skor Musik Asli Terbaik. Film ini juga dinominasikan untuk Best Picture, Best Sound Mixing dan Best Sound Editing.

Sayangnya, masih belum ada tanggal rilis untuk Black Panther 2.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA