Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Pangeran Harry Iri pada Pangeran William Sejak Lama

Jumat 05 Jul 2019 15:22 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Christiyaningsih

Pangeran Harry dan Pangeran William.

Pangeran Harry dan Pangeran William.

Foto: EPA
Harry iri pada William dalam artian ingin membangun rumah tangga yang baik

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry rupanya selama ini merasa iri kepada Pangeran William. Hal ini diungkapkan oleh Kepala pelayan Putri Diana, Paul Burrell. Rasa iri itu bahkan disebut sudah sejak lama.

Dikutip dari Stuff, saat berbicara kepada Yahoo's Royal Box Burrell membenarkan jika Harry memang iri dengan hubungan William dan Kate. Tapi iri di sini dalam artian ingin membangun rumah tangga yang baik. Karenanya setelah menikahi Meghan, Harry merasa itu adalah awal masa depan baginya.

"Saya berpikir untuk waktu yang lama kalau Harry telah memandang saudaranya dan iri padanya serta berpikir 'Saya ingin itu, saya akan seperti keluarga yang baik di sekitar saya. Dan sekarang dia memilikinya, jadi ini adalah awal masa depan bagi Harry," ujarnya.

Burrell mengatakan keputusan Harry untuk tinggal terpisah dari William adalah untuk menghadapi masa depan yang berbeda antara keluarganya dan William. Harry memiliki lebih banyak fleksibilitas daripada William yang suatu hari akan menjadi Raja Inggris.

Istana Buckingham juga menyatakan bahwa perpisahan dari yayasan juga adalah langkah yang dirancang untuk melengkapi pekerjaan dan tanggung jawab mereka. Burrell menekankan bahwa keputusan untuk berpisah tersebut tidak berarti ada tanda-tanda ketegangan atau permusuhan.

Baca Juga

Bahkan menurut Burrell, hubungan keduanya semakin akrab sebagai saudara. "Sampai kematian ibu mereka, mereka adalah anak laki-laki. Sekarang saya pikir mereka sangat dekat. Kurasa tidak akan ada yang bisa memisahkan anak-anak ini. Saya pikir kematian ibu mereka menyatukan mereka selamanya," tambah dia.

Kedua bersaudara itu juga direncanakan akan tampil bersama di Polo Power Royal Charity pada 10 Juli. Belum ada kabar tentang apakah istri-istri mereka akan hadir atau tidak.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA