Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Dua Kolaborator Ini Curi Perhatian di Konser Amal Anggun

Sabtu 06 Jul 2019 02:33 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah

Aksi panggung penyanyi Rossa saat tampil pada acara Kampung Gabungan Artis & Seniman Sunda (GASS) 2

Aksi panggung penyanyi Rossa saat tampil pada acara Kampung Gabungan Artis & Seniman Sunda (GASS) 2 "Coklat Kita Gasspol" di Sasana Budaya Ganesha, Kota Bandung, Rabu (19/8) malam.

Foto: Republika/Septianjar Muharam
Mereka adalah penyanyi Rossa dan rapper Iwa K.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggun C Sasmi berkolaborasi dengan sejumlah musisi saat tampil di konser amal Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (5/7) petang. Malam itu, dua kolaborator lumayan mencuri perhatian.

Mereka adalah penyanyi Rossa dan rapper Iwa K, yang berduet dengan Anggun pada lagu berbeda. Rossa yang terlebih dulu bergabung ke atas panggung. Dia dan Anggun lantas melantunkan lagu "The Good is Back".

Baca Juga

Selama tampil, Rossa mengenakan setelan berwarna ungu yang sangat berkilauan. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Setelah berduet, Rossa mengambil alih panggung menyanyikan "Still Reminds Me".

"Bangga banget malam ini, dulu saya bertemu Mbak Anggun pertama kali saat dia rekaman dan saya masih sembilan tahun. Enggak nyangka sekarang dikasih kesempatan bareng di atas panggung," ungkapnya.

Anggun pun membalas pujian Rossa dengan kalimat yang tidak kalah manis. Menurut Anggun, Rossa adalah penyanyi bersuara indah, ibu hebat, pengusaha sukses, dan sahabat yang sangat rendah hati. "Siapa sih yang nggak suka Rossa?" tanyanya.

Jeda membawakan sederet lagu seorang diri, kolaborator lain muncul secara tak terduga. Tepatnya, saat Anggun sudah setengah jalan membawakan tembang "Takut". Rapper Iwa K mendadak hadir di panggung.

Iwa melontarkan lirik rap dengan cepat, menimpali lagu yang dinyanyikan dengan lantang oleh Anggun. Setelah itu, Iwa menyanyikan lagu "Bebas" seorang diri. Dia pun senang bisa terlibat dalam pertunjukan.

Konser amal "Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia" merupakan inisiatif dari P&G. Pertunjukan berhasil menghimpun donasi lebih dari Rp 3 miliar. Dana ini untuk membangun fasilitas pendidikan di lokasi bencana Lombok, Palu, dan Donggala.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA