Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Stevie Wonder Hiatus untuk Jalani Transplantasi Ginjal

Ahad 07 Jul 2019 17:41 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Stevie Wonder

Stevie Wonder

Foto: EPA
Stevie Wonder meyakinkan penggemarnya kalau ia akan baik-baik saja.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Stevie Wonder telah mengungkapkan akan beristirahat sementara. Keputusan itu diambil karena akan melakukan transplantasi ginjal pada bulan September tahun ini.

Baca Juga

Penyanyi ini membuat pengumuman tersebut ketika berada di atas panggung London BST Festival pada Sabtu (6/7). Dia mengambil jeda untuk menyampaikan berita itu langsung kepada penggemarnya yang hadir.

"Aku baik-baik saja, aku baik-baik saja, baik-baik saja, aku punya donor dan semuanya baik-baik saja," kata Wonder, dikutip dari Billboard, Ahad (7/7).

Wonder meyakinkan penggemarnya kalau kondisinya baik-baik saja. Dia menjelaskan keadaannya yang terkendali setelah memberi tahu orang yang berkumpul di tempat itu tentang operasi yang akan datang.

"Aku ingin kamu tahu, aku datang ke sini untuk memberikan cintaku dan terima kasih atas cintamu. Kamu tidak akan mendengar tidak ada desas-desus. Aku sudah memberitahumu ada apa. Aku baik-baik saja. Aku mencintaimu dan Tuhan memberkatimu," kata Wonder meyakinkan pengemar.

Pria berusia 69 tahun mengatakan, dia akan melakukan tiga pertunjukan lagi. Sisa pementasan itu akan dia tuntaskan sebelum hiatus untuk menerima prosedur operasi yang sudah direncanakan itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA