Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Hailey Baldwin Kenang Momen Dilamar Justin Biber

Senin 08 Jul 2019 17:00 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

penyanyi Justiin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin.

penyanyi Justiin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin.

Foto: Splash News
Hailey Baldwin dilamar Justin Bieber tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Hailey Baldwin mengenang momen ketika ia dilamar oleh penyanyi Justin Bieber. Pada bulan September 2018, dua bulan setelah bertunangan, keduanya diam-diam mengikat janji sehidup-semati di New York, Amerika Serikat.

"Setahun yang lalu saya mengatakan "ya" untuk menjadi teman terbaik kamu seumur hidup dan saya tidak pernah berhenti mencintaimu," tulis model itu di akun media sosialnya, dikutip dari People, Senin (8/7).

Hailey menerima lamaran dari penyanyi pop itu ketika melakukan perjalanan di Bahama Juli 2018. Berita ini pun tidak siar kepada publik hingga menimbulkan banyak spekulasi.

"Hidup menjadi lebih indah setiap hari karena kamu, hatiku milikmu selamanya. Ini untuk belajar dan tumbuh bersama," kata Hailey.

Seorang sumber berbicara kepada keluarga dan mengkonfirmasi pasangan itu menikah secara resmi di gedung pengadilan ketika perbincangan mulai ramai. Mereka akan merencanakan upacara keagamaan dan perayaan dengan keluarga dan teman-teman di kemudian hari.

Bahkan, orang dalam baru-baru ini mengatakan, Bieber dan Baldwin sedang merencanakan pernikahan kedua yang lebih besar. Rencana ini akan dilakukan sekitar waktu yang sama dengan ulang tahun pernikahan.

"Perayaan untuk keluarga dan teman-teman. Hailey bekerja dengan perencana pernikahan. Mereka berdua bersemangat," kata orang dalam itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA