Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Sudah 18 Tahun, Umay Shahab Masih Sering Dianggap Anak Kecil

Selasa 09 Jul 2019 03:00 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Jajaran artis, sutradara dan perwakilan MNC Pictures dalam konferensi pers pembuatan film Mahasiswi Baru

Jajaran artis, sutradara dan perwakilan MNC Pictures dalam konferensi pers pembuatan film Mahasiswi Baru

Aktor Umay Shahab sudah berakting sejak kecil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Umay Shahab mengaku cuek dan tidak peduli dengan pandangan sebagian orang yang menganggapnya masih anak kecil. Aktor yang kini berusia 18 tahun telah aktif di dunia hiburan sejak kecil.

Meski telah beranjak remaja, namun Umay menjumpai masih ada saja yang menganggapnya anak kecil. Ia berusaha untuk tak terganggu dengan hal tersebut.

"Setiap orang punya sudut pandangnya masing-masing, kalau mau anggap gue anak kecil terus, enggak apa-apa. Gue bakal terus awet muda," ujar Umay saat ditemui di Jakarta, Senin.

Pemain film Mahasiswi Baru itu mengaku awalnya sempat tidak terima dianggap masih anak kecil. Namun, seiring berjalannya waktu, dia akhirnya menyadari bahwa tidak bisa menyamakan sudut pandang orang tentang dirinya.

"Dulu mungkin iya, tapi kalau sekarang udah di titik yang "ya udahlah". Udah mulai mengerti bahwa sudut pandang orang enggak bisa sama," kata dia.

Umay pun mengaku tetap percaya diri dengan dirinya saat ini. Dia tidak ingin terlihat menjadi orang lain untuk dianggap dewasa.

"Saya mau jadi apa adanya. Enggak mau memaksakan diri jadi orang yang bukan diri sendiri, nanti akhirnya bingung," ujarnya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA