Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Disney Rilis Trailer Maleficent: Mistress of Evil

Selasa 09 Jul 2019 13:57 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Angelina Jolie dalam Film Maleficent 2

Angelina Jolie dalam Film Maleficent 2

Foto: crossmap
Angelina Jolie kembali tunjukkan sisi jahat di trailer Maleficent: Mistress of Evil.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Angelina Jolie mengeluarkan amarahnya di trailer terbaru Disney Maleficent: Mistress of Evil. Dia kembali memerankan karakter Maleficent yang berhasil menarik perhatian pada 2014.

"Jangan merusak pagiku," ujar Jolie dalam karakter Maleficent ketika menanggapi berita tentang rencana pernikahan Putri Aurora (Elle Fanning).

Mendapatkan berita secara tiba-tiba itu, Maleficent mencoba memberi pandangan lain tentang keputusan menikah. Dia mengatakan kepada Aurora kalau "cinta tidak selalu berakhir dengan baik."

Sekuel ini mengambil beberapa tahun setelah peristiwa Maleficent pertama. Hubungan antara Aurora dan peri bertanduk ini menjadi semakin rumit ketika ancaman baru mendatangi putri. Pertarungan baru siap datang dan kali ini Maleficent tidak didukung oleh orang yang disayanginya.

Cuplikan singkat ini pun menunjukkan karakter Michelle Pfeiffer sebagai Ratu Ingrith. Dia menjadi sosok yang merasa memiliki kekuatan untuk menjadi wali Aurora.

"Anda telah melakukan pekerjaan yang mengagumkan, bertentangan dengan sifat Anda sendiri untuk membesarkan anak ini. Tapi sekarang dia akhirnya akan mendapatkan cinta dari seorang ibu sejati. Malam ini, aku menganggap Aurora milikku," kata Ratu Ingrith kepada Maleficent.

Kemudian dalam klip itu, Ingrith memberi tahu Aurora kalau ibu angkatnya itu adalah ancaman bagi semua orang. Dia akan melakukan segala hal yang akan melindungi putri itu.

Sam Riley dan Lesley Manville adalah beberapa karakter yang kembali, sementara pemeran lain adalah Pfeiffer, Ed Skrein, dan Chiwetel Ejiofor. Harris Dickinson menggantikan Brenton Thwaites sebagai Pangeran Phillip dari film pertama.

Film Maleficent pertama  menceritakan kisah Sleeping Beauty dari sudut pandang penjahat untuk mengungkap latar belakang mengapa dia mengutuk bayi Aurora. Seperti ceritanya, pada ulang tahun yang ke-16, Aurora akan mengalami jari tertusuk jarum roda pemintal dan jatuh ke dalam tidur dan tidak pernah bangun. Fantasi kelam ini meraup lebih dari 750 juta dolar AS di box office global.

Joachim Rønning menyutradarai Maleficent: Mistress of Evil menggantikan Robert Stromberg sebagai pengarah film pertama. Film ini akan memulai debutnya pada 18 Oktober tahun ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA