Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Romantis, Hugh Jackman Nyanyikan Lagu Pernikahan untuk Istri

Selasa 02 Jul 2019 14:26 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Hugh Jackman

Hugh Jackman

Foto: CNN
Hugh Jackman beri kejutan untuk istri dengan nyanyikan lagu pernikahan saat konser.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada yang spesial dalam konser "The Man. The Music. The Show" yang dibawakan Hugh Jackman di Madison Square Garden beberapa waktu lalu. Dalam konser tersebut, Jackman melakukan hal romantis untuk sang istri dengan menyanyikan lagu pernikahan mereka.

Lagu yang dinyanyikan Jackman adalah All The Way dari Frank Sinatra. All The Way merupakan lagu yang diputar dalam sesi dansa di hari pernikahan Jakcman dan Deborra Lee Fruness pada 1996.

Sebelum menyanyi, Jackman berbicara mengenai sang istri tercinta dengan sangat antusias dari atas panggung. Tak lama setelahnya, muncul kumpulan foto sang istri serta foto Jackman bersama sang istri di layar besar yang terletak di atas panggung.

Saat itulah, Jackman mulai menyanyikan lagu All The Way. Sambil terus bernyanyi, Jackman yang sukses membintangi The Greatest Show menuruni panggung dan mendekat ke arah penonton.

Jackman terus berjalan ke arah tempat Deb berada dan sempat berlutut di samping sang istri. Jackman menyanyikan lagu All The Way dihadapan Deb.

Jackman dan Deb tampak berpelukan setelah lagu All The Way selesai dinyanyikan. Meski sudah lama menikah, Jackman dan Deb tetap terlihat harmonis dan romantis.

Setelah konser, Jackman sempat sedikit membocorkan rahasia kelanggengan rumah tangganya yang sudah berlangsung selama 23 tahun. Sambil bergurau, aktor asal Australia yang terkenal dengan perannya di film Wolverine itu mengatakan salah satu rahasia kelanggengan rumah tangganya adalah berani untuk mengatakan 'tidak' untuk hal-hal tertentu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA