Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Judika Rilis Lagu Mandarin Versi Indonesia

Jumat 28 Jun 2019 16:50 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Judika Nalon Abadi Sitohan atau Judika (kiri)

Penyanyi Judika Nalon Abadi Sitohan atau Judika (kiri)

Foto: Antara/Teresia May
Judika mengaku merupakan penggemar lagu Mandarin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solo Judika merilis lagu terbarunya yang diadaptasi dari lagu Mandarin yang berjudul "Yin Wei Suo Yi Ai". Lewat lagu "Cinta Karena Cinta", Judika ingin menceritakan perasaan terbaik dalam jatuh cinta karena cinta itu sendiri, tanpa alasan, tanpa syarat.

Judika merasa sangat senang bisa menyanyikan lagu ini. Ia mengaku sangat menyukai beberapa lagu Mandarin.

Begitu mendapatkan tawaran dari Trinity Optima Production untuk menyanyikan "Yin Wei Suo Yi Ai" versi Indonesia, Judika langsung mengiyakan. Padahal, ia belum pernah mendengar versi aslinya.

"Tapi mendengar notasi dan liriknya dalam bahasa Indonesia saja sudah membuat saya menyukainya," ungkap Judika.

Lagu "Cinta karena Cinta" rencananya akan dibuat menjadi soundtrack sebuah sinetron garapan rumah produksi Sinemart yang berjudul sama. Dalam pembuatan musik videonya, beberapa pemain utama sinetron ini turut hadir bersama, seperti Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, dan Aditya Zoni.

"Proses pembuatan musik video kali ini cukup menyenangkan karena beberapa pemain utama dari sinetronnya juga bisa bergabung dengan kami hari ini. Jadi, enggak ada kesulitan yang berarti, semua berjalan lancar," ujarnya.

Sebagai sutradara, Bramsky mencoba menggambarkan lagu "Cinta karena Cinta" dengan sebuah jalan cerita yang cukup manis. Hubungan cinta segitiga antara Natasha Wilona, Aditya Zoni, dan Caesar Hito dikemas menggambarkan makna dari lagu tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA