Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Astri Ivo tak Mungkin Tolak Tawaran Iqro: My Universe

Ahad 07 Jul 2019 21:42 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari

Astrie Ivo

Astrie Ivo

Foto: ROL/Fian Firatmaja
Berakting di Iqro: My Universe diharapkan Ivo menjadi ibadah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah lama vakum bermain film, artis senior Astri Ivo akhirnya kembali beradu akting dalam film Iqro: My Universe. Menurut dia, mendapat tawaran bermain di film Iqro: My Universe tidak mungkin ditolak.

Ivo beralasan karena film ini memberi banyak manfaat bagi umat dan akan menjadi ladang ibadah baginya. Di sisi lain, dia juga mengaku bermain di film Iqro: My Universe sekaligus menunaikan rasa rindunya dalam beradu akting.

“Saya terlahir dari keluarga seniman, darah seni mengalir dalam tubuh saya. Tapi mudah-mudahan seni yang saya lakukan sekarang bukan seni jahili namun seni Islami seperti film Iqro ini. Ini akan menjadi ibadah bagi saya karena memberi banyak manfaat,” kata Astri.

Menurut Astri, selama ini tawaran berakting selalu ada. mulai dari serial stripping hingga tawaran film horror. Namun semua tawaran dia tolak, sebab dia lebih memilih fokus para kegiatan parenting dan juga mendampingi para jamaah umrah ke Tanah Suci.

“Dalam setahun saya bisa berkali-kali mendampingi jamaah umrah. Jadi saya tidak bisa ambil tawaran stripping. Namun tidak (ditolak) untuk Iqro ini,” jelas dia.

Pada film Iqro: My Universe Astri berperan sebagai nenek Aqilla yang memiliki sifat penyayang juga bijaksana. Film yang disutradai Iqbal Alfajri ini akan segera tayang di bioskop mulai tanggal 11 Juli 2019.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA