Selasa, 19 Zulhijjah 1440 / 20 Agustus 2019

Selasa, 19 Zulhijjah 1440 / 20 Agustus 2019

Far from Home Selipkan Kisah Spider-Man Remaja yang Kasmaran

Rabu 03 Jul 2019 16:11 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih

Tom Holland

Tom Holland

Foto: AP
Jon Watts selaku sutradara tampilkan sisi remaja kasmaran antara Peter Parker dan MJ

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Spider-Man: Far from Home membawa cerita setelah peristiwa Avenger: Endgame selesai. Film ini membawa kembali pahlawan super remaja yang konyol dan lebih memilih fokus untuk menjalani kehidupan yang senormal mungkin.

Baca Juga

Jon Watts selaku sutradara menampilkan sisi remaja yang penuh humor dan kisah percintaan receh dengan menghadirkan kembali Peter Parker (Tom Holland) yang naksir MJ (Zendaya). Ya, di film ini banyak bumbu cinta romantis yang mengelitik bertebaran sepanjang film.

Penulis skenario Chris McKenna dan Erik Sommers meramu komedi receh yang menyenangkan sepanjang 130 menit. Mereka mencoba menggali hubungan baru antara Peter dengan MJ, Ned Leeds (Jacob Batalon) dan Betty Brant (Angourie Rice), bahkan Happy Hogan (Jon Favreau) dengan Bibi May (Marisa Tomei).

Film terbaru dari Sony Pictures ini memperlihatkan kisah cinta yang membuat tersenyum hingga tertawa tanpa henti. Humor-humor receh, terutama pada bagian romantisme cinta anak remaja akan membuat gemas dan tidak tahan untuk memberikan komentar.

Terlebih lagi, humor-humor ini disampaikan dengan ekspresi yang bisa tertangkap dengan tepat. Para pemerannya pun bisa menunjukan sisi manusiawi dalam menyampaikannya tanpa perlu merasa dibuat-buat dan dipaksakan.

Sentuhan ini menjadi pendamping yang menyenangkan untuk aksi laga khas film Marvel Studios. Meski begitu, humor-humor ini hanya menjadi pemanis yang sekelibat saja akan dilupakan seringan untuk menghibur dan hanya sampai di sana.

Bagi yang penasaran dengan kisah cinta superhero remaja ini, silakan ke bioskop karena hari ini, Rabu (3/7), Spider-Man:Far from Home resmi rilis. Perlu diingat, setelah film selesai jangan terburu beranjak dari kursi karena akan ada dua post-credit scene.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA