Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Nanti Malam Raisa Gelar Konser Streaming Perdana

Rabu 10 Jul 2019 06:50 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Raisa Andriana.

Raisa Andriana.

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Raisa deg-degan karena sudah lama tidak menyanyi depan banyak orang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen kembali ke belantika musik tidak ingin dilakoni penyanyi Raisa Andriana dengan cara yang biasa-biasa saja. Selain merilis lagu "Kembali" beserta video klipnya, Raisa juga menggelar konser live streaming perdana.

Baca Juga

Musisi 29 tahun itu bekerja sama dengan platform video Korea Selatan, V LIVE. Pergelaran musik digital berlangsung pada Rabu, 10 Juli 2019 pukul 19.00 WIB, sekaligus menampilkan lagu "Kembali" untuk pertama kalinya ke hadapan publik.

"Konsep V LIVE sama dengan konsep showcase yang aku inginkan saat ini. Aku ingin bisa menyapa sebanyak mungkin penggemar di Indonesia dan di luar Indonesia melalui global live streaming," ungkapnya.

Konser akan berlangsung selama satu jam, di mana Raisa membawakan lagu-lagu dari album lama maupun terbaru di atas panggung. Raisa mengaku deg-degan karena sudah cukup lama dia tidak menyanyi di depan banyak orang.

Meski begitu, Raisa senang karena konser digital itu bisa menjadi momen mengobati rindu dengan YourRaisa, sebutan untuk para penggemarnya. Komentar dari para penonton daring juga akan dibacakan serta direspons Raisa pada jeda lagu.

Untuk bisa menyaksikan konser Raisa, penggemar hanya perlu mengunduh aplikasi V LIVE via app store atau play store pada gawai. Setelah aplikasi terunduh, pengguna cukup mendaftar, mencari saluran Raisa, dan menyimak penampilannya sesuai jadwal.

Team Lead V LIVE Indonesia Sky Lee, mengaku sangat bangga bisa berkolaborasi menghadirkan konser kembalinya Raisa. Layanan live streaming dari Naver Corporation itu juga pernah menggelar konser digital serupa untuk BTS dan Blackpink.

"Kami yakin banyak penggemar yang menantikan kembalinya Raisa dengan debut single terbaru. Penggemar bisa dengan mudah menikmati video dengan resolusi tinggi," ujar Lee.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA