Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Gordon Ramsay Diusulkan Jadi Chef Louis The Little Mermaid

Rabu 10 Jul 2019 09:16 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari

Gordon Ramsay

Gordon Ramsay

Foto: EPA
Warganet nilai Ramsay cocok perankan chef Louis yang pemarah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Film The Little Mermaid live-action yang akan segera diproduksi tak luput dari perhatian warganet. Belum lama ini, warganet menyarankan agar Gordon Ramsay dipilih memerankan chef Louis yang terkenal mudah tersulut emosi.

Baca Juga

Warganet berasumsi, juru masa kenamaan di Kerajaan Inggris itu dinilai cocok memerankan chef Louis dalam film The Little Mermaid live-action karena terkenal pemarah. Tokoh chef Louis dalam film sendiri merupakan chef Prancis yang melayani Pangeran Eric. Salah satu adegan chef Louis yang terkenal adalah ketika ia berusaha mengolah kepiting Sebastian saat sang kepiting berusaha masuk ke dapur

"Oke, dengarkan aku, Gordon Ramsay sebagai chef Prancis yang marah yang melayani Pangeran Eric, Louis," cicit seorang warganet di Twitter, disertai unggahan foto koki kartun dan Ramsay.

Cicitan itu pun dengan cepat menarik perhatian dan disetujui warganet. “Jadi bisakah kita melihat Gordon Ramsay sebagai chef Louis untuk film The Little Mermaid live-action?” cicit warganet yang lain, dilansir Fox News, Rabu (10/7).

Kendati demikian, Ramsay bukan satu-satunya koki yang disarankan untuk kasting film Disney tersebut. Chef Guy Fieri yang berasal dari Amerika Serikat (AS) juga dipilih karena kemiripannya dengan Ursula. Ursula sendiri merupakan sosok penyihir jahat yang ada dalam film The Little Mermaid. Penjahat ini sering banget ingin memangsa Ariel.

Namun sayangnya untuk Fieri, Melissa McCarthy dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai penyihir laut tersebut.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA