Sabtu, 23 Zulhijjah 1440 / 24 Agustus 2019

Sabtu, 23 Zulhijjah 1440 / 24 Agustus 2019

Awkwafina Ditawari Peran di The Little Mermaid

Selasa 02 Jul 2019 09:46 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari

Aktris Awkwafina

Aktris Awkwafina

Foto: AP
Sejumlah nama Hollywood sedang berunding peran di live action The Little Mermaid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah Melissa McCarthy, kali ini giliran Jacob Tremblay dan Awkwafina yang sedang dalam pembicaraan untuk bermain di film live-action animasi klasik Disney, The Little Mermaid. Cerita Little Mermaid pertama kali muncul di layar perak tahun 1989.

Dilansir laman Hollywood Reporter, Selasa (2/7), jika kesepakatan dibuat, Tremblay akan memerankan sahabat tokoh utama, Ariel, putri duyung yang penasaran akan kehidupan manusia. Sementara Awkwafina akan berperan sebagai Scuttle, teman burung camar dari putri berambut merah dengan Buddy Hackett sebagai pengisi suara karakter dalam film animasi.

Tremblay telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemeran paling laris di bawah usia 20 tahun di Hollywood. Dia membintangi bersama Julia Roberts dalam drama hit Wonder dan merupakan bagian penting dari film Predator Shane Black. Sang aktor kemudian muncul sebagai Ewan McGregor dalam Doctor Sleep garapan Warner Bros.

Sedangkan Awkwafina mencuri perhatian di Crazy Rich Asians tahun lalu dan akan terlihat dalam sekuel Jumanji mendatang produksi Sony Pictures. Dia juga mengisi suara karakter dalam seri Netflix mendatang, Dark Crystal: Age of Resistance. Sang aktris saat ini sedang syuting Breaking News di Yuba County yang akan keluar akhir bulan ini.

Little Mermaid yang akan disutradarai Rob Marshall turut menampilkan semua lagu-lagu klasik terkenal dan dilengkapi aransemen baru. Sang komposer asli, Alan Menken bekerja sama dengan Lin-Manuel Miranda untuk menulis lirik baru.

The Little Mermaid pertama kali dirilis ke bioskop pada 1989. Animasi ini merupakan seri yang ke-28 dari Walt Disney. Sekuel film pernah dirilis berjudul The Little Mermaid II: Return to the Sea, dan The Little Mermaid: Ariel's B Begining pada tahun 2000 dan 2008.

Film bercerita tentang seorang putri duyung bernama Ariel yang merindukan menjadi manusia setelah dia jatuh cinta pada seorang pangeran. Ariel membuat kesepakatan dengan Ursula, penjahat yang mengabulkan keinginannya tetapi mengambil suaranya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA