Minggu, 18 Zulqaidah 1440 / 21 Juli 2019

Minggu, 18 Zulqaidah 1440 / 21 Juli 2019

Billy Eichner dan Seth Rogen Bangga Satu Film dengan Beyonce

Rabu 10 Jul 2019 15:34 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

The Lion King

The Lion King

Billy Eichner dan Seth Rogen bekerja sama dengan Beyonce di film The Lion King.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Billy Eichner dan Seth Rogen merasa bangga bisa bekerja sama dengan penyanyi Beyonce dalam film terbarunya. Mereka bertiga menjadi pengisi suara dalam film The Lion King, adaptasi dari film animasi 1994.

Duo komedian Eichner dan Rogen mengisi suara tokoh kocak Timon dan Pumbaa, sementara Beyonce mengisi suara singa betina Nala. Meski bangga kerja bareng Sang Diva dan aktor tersohor Donald Glover, Eichner dan Rogen menutupinya dengan banyolan.

"Memang sudah waktunya. Inilah titik puncak bagi mereka, setelah bertahun-tahun kerja keras mencoba mencapai level kami. Sangat menyenangkan memberikan mereka kesempatan ini," kata Eichner saat sesi wawancara bersama Rogen.

Dalam The Lion King, Glover berperan sebagai Simba, sang tokoh utama. Film arahan sutradara Jon Favreau itu juga dibintangi Keegan-Michael Key, Chiwetel Ejiofor, Alfre Woodard, John Kani, John Oliver, dan James Earl Jones.

"Ya, saya merasa senang untuk mereka. Mereka layak untuk gebrakan ini. Saya tidak bisa membayangkan peran ini sangat mendebarkan bagi mereka," ujar Rogen menimpali rekannya, dikutip dari laman E-Online.

Selain mengisi suara dengan elemen akting dan komedi, para pemeran juga akan memamerkan kebolehan bernyanyi. Vokal Eichner dan Rogen bakal hadir dalam lagu klasik dari film terdahulu, "Can You Feel the Love Tonight?" dan "Hakuna Matata".

Tembang-tembang tersebut tidak asing bagi keduanya yang tumbuh bersama film animasi Lion King. Semula, Rogen ingin mendengarkan secara seksama versi aslinya, tetapi dia mengurungkannya dan membiarkan sutradara Favreau mengarahkan dengan caranya.

Rogen pun menyadari bahwa kedua lagu sudah tertanam di kepala banyak orang. Beban dari tembang orisinal yang sudah disukai banyak orang sempat membayanginya, seperti takut membuat penonton film mendatang akan kecewa.

"Setelah beberapa kali pengambilan suara, kami mulai masuk dalam ritme kami sendiri. Akhirnya kecemasan itu berkurang," ungkap Rogen.

Penasaran? Simak suara mereka di film The Lion King yang tayang mulai 19 Juli 2019.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA