Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Fadly Padi Reborn: Sudah Lama Nggak Main Sama Maher Zain

Rabu 10 Jul 2019 20:06 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Fadly, vokalis Padi Reborn.

Fadly, vokalis Padi Reborn.

Foto: Republika/Edi Yusuf
Fadly akan menjadi musisi pembuka konser Maher Zain di Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fadly, vokalis Padi Reborn, akan menjadi penyanyi pembuka konser Maher Zain di Surabaya. Memiliki kesempatan bertemu kembali dengan penyanyi asal Swedia ini, Fadly merasa bahagia.

Fadly mengaku sudah lama tidak bertemu Maher. Ia pun menganggap pertunjukan November mendatang merupakan momen yang tidak biasa.

"Bahagia sekali karena sudah lama nggak main sama Maher Zain," kata Fadly saat temu media Konser Silaturahmi" Maher Zain di Jakarta, Rabu (10/7).

Fadly menceritakan, setelah melakukan proyek kolaborasi "Insha Allah", dia dan Maher Zain menjalin pertemanan yang cukup dekat. Mereka beberapa kali bertemu dan melakukan pertunjukan bersama.

Menurut Fadly, ia dan Maher sudah manggung bersama sekitar lima kali. Setiap pertunjukan biasanya mereka berbincang di belakang panggung dan mendiskusikan hal-hal seputar musik.

Untuk konser yang akan berlangsung pada 15 November ini, Fadly akan membukanya dengan spesial. Penyanyi dengan nama lengkap Andi Fadly Arifuddin ini belum tahu apakah akan ada kesempatan untuk melakukan kolaborasi kembali di atas panggung mengingat belum ada perbincangan detail untuk hal teknis acara.

Selain Surabaya, konser Maher Zain akan berlangsung pula di Jakarta (9 November), Bandung (11 November), Solo (13 November), Makassar (17 November), Medan (20 November), Palembang (22 November), dan Tasikmalaya (24 November). Fadly hanya akan menjadi pembuka di Surabaya, sedangkan tempat lainnya akan dimeriahkan oleh musisi lain.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA