Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Anak Donald Glover Lebih Tertarik Lihat Beyonce

Kamis 11 Jul 2019 05:03 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Indira Rezkisari

Donald Glover

Donald Glover

Foto: AP
Donald Glover dan Beyonce mengisi suara untuk film Lion King.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Walt Disney Pictures akan segera merilis film animasi The Lion King. Film yang juga diadaptasi dari judul yang sama itu diproduksi terlebih dahulu pada 1994 silam. Dalam film terbarunya, Donald Glover mengisi suara sebagai Simba, sedangkan lawan mainnya Nala akan diisi oleh Beyonce.

Donald Glover yang juga merupakan aktor dan musisi, mengungkapkan, putranya sangat senang melihat The Lion King. Tetapi bukan karena ayahnya merupakan salah satu bintang di film tersebut. Melainkan, karena anaknya yang memang penggemar film animasi tahun 1994 itu.

"Putraku, dia menyukai The Lion King. Dia penggemar berat, dan hewan pada umumnya," kata aktor, yang berpakaian seperti singa untuk penampilan Jimmy Kimmel Live, seperti dilansir Hollywood Reporter, Kamis (11/7).

Menurut dia, ketika mengajak anaknya untuk menonton kisah raja singa tersebut, tidak ada penolakan. Kendati demikian, menurut dia, alasan utama putra Glover yang baru berusia tiga tahun untuk menonton The Lion King itu, dikarenakan adanya Beyonce yang juga bermain di film tersebut. Padahal, anaknya tidak pernah menonton TV dan mengetahui Beyonce secara langsung.

"Aku hanya mengatakan, Beyonce memiliki orang-orang yang bahkan belum pernah menonton televisi, tetapi mencintainya," kata dia. Glover menambahkan, ia tidak yakin bagaimana caranya memperkenalkan karyanya dengan Beyonce pada anaknya itu.

Aktor itu kemudian berbicara tentang hubungannya dengan Beyonce, yang membintangi film The Lion King sebagai Nala. Dia mengaku, bahwa dia tidak mengenalnya dengan sangat baik, meskipun sudah cukup lama mengenalnya sejak konser Jay-Z yang berlangsung beberapa tahun lalu.

"Cukup seperti, 'Hai, Beyonce.' Dan kemudian langsung lari, dia benar-benar manis," ujar dia.

Dalam film tersebut, Glover juga mendalami lagu dari Elton John yang digunakan untuk The Lion King. Disamping ia harus melakukan sejumlah lagu untuk film tersebut, Glover juga merekam duet dengan Beyonce.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA