Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Hodgepodge Superfest 2019 Umumkan Pengisi Acara Fase Kedua

Kamis 11 Jul 2019 07:32 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Konferensi pers Hodgepodge Superfest 2019, Rabu (10/7).

Konferensi pers Hodgepodge Superfest 2019, Rabu (10/7).

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Iwa K X Sweet Martabak dan Jevin Julian X Petra Sihombing akan tampil di Hodgepodge

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Festival musik multigenre Hodgepodge Superfest 2019 segera digelar di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Kegiatan yang berlangsung pada 31 Agustus sampai 1 September 2019 itu baru saja mengumumkan pengisi acara fase kedua.

Sederet musisi itu antara lain The Used, State Champs, Superorganism, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, dan Dried Cassava. Hadir pula Feast, Iwa K X Sweet Martabak, GHO$$, Jevin Julian X Petra Sihombing, Lalahuta, M.A.T.S, Maliq & D'Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas, dan Reality Club.

Nama-nama tersebut melengkapi para penampil yang sudah diumumkan Maret silam. Lineup fase pertama antara lain Snow Patrol, Barasuara, Prophets of Rage, Danilla, Fourtwnty, GAC, The Japanese House, dan Phony Ppl.

Presiden Direktur PT Java Festival Production Dewi Gontha selaku penyelenggara mengatakan perhelatan musik itu sudah menginjak tahun kedua. Kata hodgepodge yang berarti campur aduk merepresentasikan pengisi acara yang multigenre.

"Hal itu menjadi acuan kami dalam membuat konsep festival dan juga pemilihan artis. Seperti umumnya festival musik, multigenre, dan multiartis. Sekarang tren musik festival tidak hanya satu genre musik," kata Dewi.

Dia menyampaikan, terdapat tiga panggung luar ruang dan satu panggung di dalam ruangan. Atmosfer teduh dari ruang terbuka hijau di Ecopark Ancol diyakini bisa menambah kesyahduan saat menikmati berbagai sajian musik.

Pembelian tiket Hodgepodge Superfest dapat dilakukan lewat hodgepodgefest.com serta berbagai saluran daring dan luring. Terdapat pula mobile ticket box yang berkeliling di Jakarta dan Tangerang mulai 11 Juli sampai 18 Agustus 2019.

Penikmat musik yang membeli lewat mobile ticket box bisa mendapat harga tiket harian khusus sebesar Rp 400 ribu dari harga normal Rp 600 ribu. Sementara, tiket dua hari bisa dibeli dengan harga normal sebesar Rp 950 ribu. Semua tiket sudah termasuk tiket masuk Ancol untuk satu orang dan satu kendaraan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA