Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Raline Shah Terinspirasi Film The Lion King

Kamis 11 Jul 2019 09:30 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih

Raline Shah

Raline Shah

Foto: Republika/Darmawan
Raline mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan World Premiere Disney’s The Lion King

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raline Shah merasa tertarik dengan kisah The Lion King. Dia terinspirasi dari cerita yang disuguhkan termasuk dalam wujud terbaru yang dirilis oleh Disney.

"The Lion King merupakan salah satu kisah legendaris yang menginspirasi banyak orang, termasuk saya," kata Raline melalui pernyataan resmi yang diterima Republika.

Proyek The Lion King difilmkan ulang oleh Jon Favreau dengan melibatkan aktor dan aktris yang berbeda. Sebelumnya The Lion King hadir dalam bentuk animasi pada 1994.

Raline mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan World Premiere Disney’s The Lion King di Dolby Theatre, Hollywood & Highland, California pada Selasa (9/7) malam. Dia menyaksikan film itu bersama Beyonce Knowles-Carter, Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, serta deretan aktris dan aktor populer lainnya dalam acara tersebut.

"Ini merupakan pengalaman spesial bagi saya untuk melihat kembali kisah klasik favorit saya dengan sentuhan baru, namun tetap membawa cerita yang telah kita kenal," ujar Raline.

Raline menghadiri acara red carpet dan menjadi salah satu orang pertama dari Indonesia yang menyaksikan film itu. Dia menikmati film yang menceritakan petualangan di padang rumput Afrika di mana seorang raja baru dilahirkan.

The Lion King menceritakan kehidupan Simba yang telah ditakdirkan untuk menjadi seorang raja. Sebagai seekor anak singa yang sangat percaya diri dan tidak sabar untuk menjadi raja. Simba belajar dari ayahnya, Mufasa, dan ibunya, Sarabi, tentang lingkaran kehidupan.

Hanya saja, tidak semua binatang mendukung Simba untuk menjadi seorang Raja. Sekeras apapun latihan serta nasihat yang diterima Simba, perjalanannya untuk menjadi seorang raja sangatlah sulit dan penuh dengan tantangan.

The Lion King akan tayang di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia mulai 17 Juli 2019. Penayangan ini lebih dulu dari pemutaran global yang baru akan dimulai 19 Juli 2019.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA