Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Fairuz Didampingi Suami Tiba di Polda Metro Jaya

Rabu 03 Jul 2019 11:52 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Indira Rezkisari

Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq

Foto: Instagram
Fairuz dipanggil atas laporannya terhadap dugaan pencemaran nama baik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Fairuz A Rafiq tiba di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.55 WIB. Kedatangan Fairuz untuk memenuhi panggilan penyidik terkait laporan yang ia ajukan terhadap mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama Rey Utami dan Pablo Benua atas ucapan yang melanggar unsur kesusilaan dan pencemaran nama baik.

Fairuz tampak didamping sang suami, Sonny Septian. Sebelum memasuki ruang penyidik, Fairuz yang mengenakan hijab berwarna biru muda hanya terdiam. Ia tidak menanggapi pertanyaan dari para awak media.

Sementara sang suami, Sonny hanya mengatakan bahwa kondisi istrinya dalam keadaan sehat. "Alhamdullilah, sehat," kata Sonny singkat kepada para awak media, Rabu (3/7).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, hari ini Fairuz akan dimintai klarifikasi terkait laporannya terhadap mantan suaminya, Galih Ginanjar serta pemilik akun YouTube atas nama Rey Utami dan Pablo Benua.

"Hari ini Fairuz dipanggil untuk mengkonfirmasi laporan bahwa adanya akun YouTube yang memuat tentang wawancara terhadap Galih Ginanjar terkait ucapan yang melanggar unsur kesusilaan dan pencemaran nama baik kepada pelapor," kata Argo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/7).

Argo menyebut, pada pemeriksaan hari ini, penyidik telah meminta Fairuz untuk membawa dokumen-dokumen terkait yang menunjukkan dirinya pernah memiliki hubungan dengan Galih Ginanjar. "Nanti diperiksa juga saksi-saksi yang mengetahui tentang video tersebut," ungkap Argo.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA