Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Ha Sung Woon tak Sangka Bisa Jadi Penyanyi

Ahad 23 Jun 2019 18:16 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Aksi panggung penyanyi solois Korea mantan anggota Wanna One, Ha Sung Woon di acara FanMeeting  di Kota Kasablanka Hall, Sabtu (22/6) malam.

Aksi panggung penyanyi solois Korea mantan anggota Wanna One, Ha Sung Woon di acara FanMeeting di Kota Kasablanka Hall, Sabtu (22/6) malam.

Foto: Republika/Farah Noersativa
Ha Sung Woon masih menyimpan mimpi jadi bintang dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solois mantan member Wanna One, Ha Sung Woon mengaku sempat tak menyangka bisa menjadi seorang penyanyi. Penyanyi berusia 24 tahun itu mengatakan demikian, saat menyaksikan sebuah video buatan para penggemarnya dalam acara Fan Meeting bertajuk “My Moment”, di Kota Kasablanka Hall, Sabtu (22/6) malam.

Video yang ditampilkan merupakan video yang berisi mengenai cuplikan dia saat masih muda yang tengah menjalani audisi. Dalam video itu, penyanyi kelahiran 22 Maret tersebut masih memiliki paras bulat dan berambut hitam, berbeda dengan kondisinya saat ini yang berpenampilan lebih kurus dan berambut putih keemasan.

“Ada ada bagian di mana aku masih kecil. Saat itu aku punya mimpi untuk menjadi penyanyi, dan aku sempat takut kalau tidak bisa. Tapi akhirnya aku bekerja keras, hingga sekarang akhirnya menjadi penyanyi,” kenang pelantun tembang “Don’t Forget” itu, usai melihat video persembahan dari Haneul Indonesia, sebutan penggemarnya itu.

Dalam video itu, Sung Woon mengira dia masih berumur belasan tahun. Saat itu, dia masih berpikir bahwa dia memang telah dewasa. Dia bernyanyi karena memang suka bernyanyi.

Penyanyi berusia 25 tahun itu sempat berpikir saat muda, dia tak bisa menggapai mimpi besar menjadi seorang penyanyi. Namun ternyata, perkiraannya itu terbantahkan. Saat ini, dia merupakan seorang bintang yang terkenal.

“Aku pikir mimpi itu terlalu besar, sehingga tidak bisa aku capai. Tapi ternyata aku bisa. Makanya ketika aku lihat tadi aku terharu dan sangat senang,” jelas dia.

Meskipun telah tercapai, dia mengaku masih memiliki mimpi yang lebih besar. Dia masih ingin menjadi seorang bintang dunia. Dia pun bertekad untuk terus bekerja keras untuk meraihnya.

Dalam jumpa penggemar terakhirnya, dia juga memotivasi para Haneul Indonesia yang menontonnya untuk bekerja keras meraih mimpi masing-masing. “Lakukan saja yang kalian mau dengan kerja keras ya. Semangat!,” ucap Sung Woon.

Jumpa penggemar berjalan dengan hangat dan tertib. Sung Woon, selain membawakan “Don’t Forget”, dia juga melakukan tanya jawab, bermain gim, dan bernyanyi sebanyak empat lagu dalam konser mininya. Acara itu ditutup dengan lagu “Lonely Night”.



Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA