Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Gigi dan Andmesh Kamalen akan Ramaikan Beautiful Malino

Kamis 11 Jul 2019 16:39 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Band Gigi.

Band Gigi.

Foto: dok Inasgoc
Beatiful Malino dihelat di Kab Gowa, Sulawesi Selatan pada 12-14 Juli.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Sejumlah musisi kenamaan akan menghibur pengunjung Beautiful Malino (BM) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Beautiful Malino yang memasuki gelaran tahun ke tiga akan dihelat pada 12-14 Juli.

"Tahun ini pasti akan lebih meriah karena kami mengundang sejumlah musisi Tanah Air, mulai dari band indie lokal hingga band kenamaan di Indonesia," kata Plt Kabag Humas dan Kerjasama Kabupaten Gowa, Abdullah Sirajuddin, dalam temu wartawan di Kantor Bupati Gowa, Rabu.

Abdullah menargetkan, pengunjung Beautiful Malino akan mencapai 60 ribu orang. Mereka akan dihibur pertunjukan musik dan festival seni. Gigi dan Andmesh Kamaleng dipastikan hadir bersama sejumlah band indie lokal, seperti Natinson, Jad n Sugy, Kapal Udara, dan Senjanada.

Kehadiran Andmesh Kamaleng yang lagunya begitu menyentuh dan tengah digandrungi banyak remaja dianggap sangat pas sebagai pengisi acara Beautiful Malino 2019 yang tahun ini mengangkat tema "Malino Romantic". Bukan hanya dari segi hiburan, pengunjung juga akan menyaksikan beberapa kegiatan menarik lainnya, seperti pameran pembangunan yang menampilkan inovasi, prestasi, dan program para SKPD, lomba trail adventure, lari lintas alam, dan summer camp.

Abdullah berharap agar jumlah pengunjung pada pelaksanaan Beautiful Malino tahun ini semakin meningkat. Ia ingin Beautiful Malino menjadi magnet bagi bukan hanya dari pengunjung lokal saja, tetapi juga dari luar Sulawesi bahkan mancanegara.

"Jadi tunggu apalagi, ajak teman, tetangga, keluarga ramai-ramai ke Malino, nikmati kesejukan dan indahnya Kota Malino," kata Abdullah.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA