Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Umumkan Rencana Cerai, Song Joong-Ki Minta Maaf

Kamis 27 Jun 2019 08:58 WIB

Red: Indira Rezkisari

Song Joong-ki

Song Joong-ki

Foto: EPA
Song Joong-ki sudah mengajukan perceraiannya sejak kemarin.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar perceraian pasangan Song-Song mungkin mengejutkan penggemarnya. Song Joong-ki menyampaikan permohohan maafnya setelah mengumumkan rencana perceraiannya.

"Saya memutuskan untuk memulai prosedur mediasi pengadilan untuk perceraian saya dengan Song Hye-kyo," ujar Song Joong-ki, melalui agensinya, Blossom Entertainment, dikutip dari Korea Herald, Kamis (27/6).

"Saya minta maaf harus menyampaikan kabar buruk ini kepada mereka yang menyayangi saya dan mendukung saya," katanya lagi.

Hari ini, manajemen mengumumkan pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo sudah mengambil langkah hukum untuk bercerai. Keduanya menikah pada Oktober 2017, setelag bersama-sama berperan di serial Descendants of the Sun di tahun 2016.

Firma hukum yang mewakili Song Joong-ki telah mengajukan upaya mediasi di pengadilan ke Pengadilan Keluarga Seoul pada Rabu.

Kisah cinta keduanya ketika itu menjadi sorotan publik. Hye-kyo ketika itu mengatakan, Joong-ki adalah seorang rekan yang sangat 'klik' dengan dirinya. Saat bekerja dalam satu produksi film yang sama, mereka sama-sama menemukan banyak kesamaan dan mereka bisa berbicara tentang segala hal.

"Karena dia adalah teman dan rekan yang baik, kami kemudian saling berhubungan meski setelah (drama) berakhir," kata Hye-kyo.

Seiring berjalannya waktu, ketulusan dan kejujuran Joong-ki menuntunnya ke dalam bayangan satu masa depan indah bersamanya. "Aku sangat bersyukur dia memiliki perasaan yang tulus untukku, dan aku juga bisa meyakinkan perasaanku untuknya," ujar Hye-kyo.



Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA