Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Kerabat Buka Suara Soal Perceraian Song-Song

Kamis 27 Jun 2019 16:02 WIB

Red: Indira Rezkisari

Pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo.

Pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo.

Foto: AP
Pasangan Song-Song disebut bercerai karena faktor kesibukan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar perceraian Song Joong-ki dan Song Hye-kyo membuat sejumlah kerabat dekat keduanya angkat bicara. Sejumlah rumor memang muncul yang disebut sebagai penyebab perceraian pasangan Song-Song tersebut.

Salah satu rumor yang muncul adalah jeunggwonga, atau istilah yang setara dengan Wall Street di Korea. Mereka yang bekerja di bidang itu lalu membagikan selebaran dengan satu sama lain yang akhirnya tersebar ke mereka di luar bidang tersebut.

Kabar selebritas di selebaran itu bisa ditulis oleh siapapun, termasuk reporter, staf, atau bahkan penggemar. Informasi palsu ini kadang tersebar dengan tujuan memberi keuntungan bagi sang penulis.

Teman dekat Song Joong-ki dan Song Hye-kyo mengatakan rumor jeunggwonga yang konyol telah beredar. Apapun kabar itu sang teman mengatakan kalau pasangan Song-Song sungguh mencintai satu sama lain.

"Song Joong-ki dan Song Hye-kyo secara tulus mencintai satu sama lain dan mereka menikah setelah bertemu di Descendants of the Sun. Setelah menikah mereka berjarak karena kesibukan dan perbedaan kepribadian, yang akhirnya mengarah ke titik ini."

Dikutip dari Soompi, Kamis (27/6), pasangan Song-Song telah mengajukan perceraian pada Rabu (26/6). Mereka sebelumnya menikah pada Oktober 2017.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA