Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Marsha Aruan Selalu Makan Dengan Kerupuk

Sabtu 13 Jul 2019 19:19 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih

Marsha Aruan

Marsha Aruan

Foto: Republika/Noer Kusumawardhani
Marsha Aruan mengaku suka sekali dengan beberapa jenis kerupuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kerupuk tak bisa dilepaskan dari kuliner Indonesia. Tidak hanya sebagai pelengkap, tetapi menyantap makanan dengan kerupuk membuat semakin nikmat.

Hal itu yang juga dirasakan artis Marsha Aruan. Ia mengaku suka sekali dengan beberapa jenis kerupuk yakni kerupuk udang, kerupuk kulit, kerupuk bawang, dan gendar.

"Tapi aku suka banget kerupuk udang. Itu nomor satu, my favorite," ujar Marsha usai acara peluncuran es krim Summer Barz-Frozen Berry di Snow Bay Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (13/7).

Perempuan berusia 22 tahun itu ternyata memiliki cara unik untuk menikmati makanan yang terkenal akan kerenyahannya. Tak hanya dengan makanan lokal melainkan makanan barat yaitu sup krim.

Saking tidak bisa lepasnya dari kerupuk, Marsha kerap membawa satu toples kerupuk jika bepergian terutama ke lokasi syuting. Ia tetap percaya diri meski membawa satu toples kerupuk. "Aku sih senang karena aku kan suka," katanya.

Diet pun bukan menjadi penghalang Marsha untuk menyantap kerupuk. Ia mengganti nasi putihnya menjadi nasi shirataki dan tetap dimakan bersama kerupuk.

Selain itu, ia menyimpan kerupuk mentah di rumah agar dapat langsung digoreng. Jika sedang makan di luar rumah, Marsha juga biasanya membeli di restoran tersebut.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA